Seorang Petani Dikabarkan Hilang di Hutan Pangonan Gunungsari, Begini Kronologinya

Seorang Petani Dikabarkan Hilang di Hutan Pangonan Gunungsari, Begini Kronologinya

PatiNews.Com – Tlogowungu, Hari ini, (18/12) Dikabarkan adanya petani yang hilang di hutan walikejen KRPH Pangonan BKPH Regaloh turut Desa Gunungsari Kec. Tlogowungu.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Tlogowungu AKP Puni Rahayu mengungkapkan, identitas petani tersebut adalah Kemat bin Asmo Sipin warga Dk. Pangonan Rt.2/3 Ds. Gunungsari Kec. Tlogowungu Kab. Pati.

Kronologis kejadiannya, pada senin tanggal 17 Desember 2018 sekira pukul 14.30 Wib Kemat bin Asmo Sipin berangkat ke kebun kopi miliknya yang terletak di hutan walikejen turut KRPH Pangonan BKPH Regaloh dengan menggunakan SPM dan senapan angin, setelah ditunggu hingga pukul 06.00 wib hari selasa tanggal 18 Desember 2018 Sdr. Kemat bin Asmo Sapin tidak kunjung pulang, maka keluarga beserta masyarakat mencari keberadaannya akan tetapi tidak ditemukan, dalam pencarian tersebut yang ditemukan hanya motornya.

Baca juga:   Sat Narkoba Polres Pati Sita Puluhan Botol Miras Dari Sebuah Warung di Tayu

Atas kejadian tersebut maka keluarga melaporkan ke Perangkat Desa kemudian diteruskan ke Polsek Tlogowungu, selanjutnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta anggota lainnya melakukan pencarian.

Situasi dan cuaca di lokasi saat ini hujan deras sehingga pencarian dihentikan. (pn/ wt)

Seorang Petani Dikabarkan Hilang di Hutan Pangonan Gunungsari, Begini Kronologinya | patinews.com | 4.5

Leave a Reply