Seorang Perempuan di Desa Kletek Pucakwangi, Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Seorang Perempuan di Desa Kletek Pucakwangi, Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Patinews.com – Pucakwangi, Hari ini, Jumat tanggal 08 Februari 2019 sekitar pukul 12.30 wib telah terjadi orang Meninggal karena gantung diri di Desa Kletek Kecamatan  Pucakwangi Kabupaten Pati.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Pucakwangi, AKP Sumadi mengungkapkan, kronologi kejadian, sekitar pukul 12.30 WIB saksi 1 hendak memberi makan ternak kambing di  kandang melihat istrinya, sudah dalam keadaan tergantung, kemudian saksi 1 berteriak memanggil saksi 2 selanjutnya saksi 1 berupaya merangkul, menurunkan dan membuka tali yang terikat diler.

Hasil visum dari dokter Puskesmas Pucakwangi, menyebutkan, tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Pucakwangi pada pukul 14.00 WIB. Setelah menerima laporan  Polsek Pucakwangi langsung berkoordinasi dengan Dokter Jaga Puskesmas 02 Pucakwangi. Sesampai di TKP Korban sudah diturunkan oleh Saksi 1 dengan cara melepas tali yang mengikat di leher korban dengan cara membuka simpul tali dan meletakan korban di atas tempat tidur milik korban. kemudian saksi 1 memanggil saksi 2 untuk memastikan keadaan korban adapun tali yang dipakai untuk gantung diri yaitu tali tampar berwarna kuning dengan panjang kurang lebih 180 cm,” ujarnya. (pn/ wt/ sol)

Seorang Perempuan di Desa Kletek Pucakwangi, Ditemukan Meninggal Gantung Diri | patinews.com | 4.5

Leave a Reply