Sendirian, Seorang Pria Paruh Baya di Tayu Ditemukan Meninggal

Sendirian, Seorang Pria Paruh Baya di Tayu Ditemukan Meninggal
Sendirian, Seorang Pria Paruh Baya di Tayu Ditemukan Meninggal

Patinews.com – Tayu, Polisi melakukan olah TKP meninggalnya Moh Subadar (65) perangkat Desa Tayu Kulon meninggal dunia dalam rumahnya, di Desa Tayu Kulon 04/01 Kecamatan Tayu Kabupaten Pati. Senin, 17 Juni 2019.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Tayu AKP Sayadi mengatakan, orang pertama yang mengetahui kejadian ini yakni Nur Kholis (49), Perangkat Desa (Kasi Kesra) Desa Tayu Kulon. Saksi saat itu sedang datang bermaksud menjenguk Korban yang sedang sakit dan tinggal di rumah (TKP) sendirian.

Saat tiba di rumah almarhum, mendapati rumah dalam keadaan terkunci, setelah dipanggil panggil beberapa kali tidak ada jawaban, selanjutnya saksi berusaha melihat kedalam rumah melalui jendela dan melihat korban tergeletak dilantai dalam keadaan tanpa pakaian.

“Mengetahui hal itu, kemudian selanjutnya Nur Kholis beserta warga sekitar berusaha mendobrak pintu depan rumah, dan mendapati korban tergeletak dilantai dan tidak bergerak, selanjutnya melaporkan ke Polsek Tayu,” ujar Kapolsek.

Baca juga:   Makodim Pati Dapatkan Bantuan Alat Drum Band dari Yayasan Tama Jaya

Menerima laporan, petugas menindaklanjuti dengan mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Setelah pintu rumah terbuka, ditemukan almarhum sudah meninggal.

Dengan adanya temuan ini, Kanit Reskrim, Kanit intelkam, Piket Reskrim dan 2 anggota SPKT yang di Pimpin Kapolsek Tayu mendatangi TKP bersama Puskesmas Tayu I langsung lakukan olah TKP.

Menurut Tim Medis, dari hasil visum diketahui tidak ada tanda-tanda penganiayaan, kondisi mayat sudah kaku Sementara olah TKP, kemungkinan korban sudah meninggal sekitar 6 jam.

“Korban punya riwayat Penyakit kronis dan pernah menjadi pasien dokter di Puskesmas Tayu 1,” Tandas Kapolsek.

(pn/ dok Res).

Sendirian, Seorang Pria Paruh Baya di Tayu Ditemukan Meninggal | patinews.com | 4.5

Leave a Reply