Senam Sehat Bareng Brimob Pati

Senam Sehat Bareng Brimob Pati

Patinews.com – Kota, Pemandangan berbeda nampak di Mako Kompi 4 Yon A Pelopor Satbrimob Polda Jateng. Kegiatan apel pagi dengan berpakaian olahraga, Bhayangkari juga ikut apel mendampingi suami. Sabtu, 13 Juli 2019.

Ternyata memang hari ini adalah jadwal arisan rutin anak ranting bhayangkari subden 4 yon A por , namun oleh Danki 4A Iptu Taufik Gunoedi arisan yang biasanya digelar di dalam ruangan diganti dengan olahraga bersama.

Dua pemandu senam pun didatangkan menambah suasana menjadi meriah. Tak hanya itu , berbagai doorprize juga dibagikan untuk anak-anak dan ibu-ibu. Sambil menunggu doorprize para anggota sambil makan makanan sehat seperti singkong rebus, kacang dan jagung.

Iptu Taufik mengatakan, “Arisan hari ini memang kita buat berbeda ya arisan ya olahraga ya bergembira bersama keluarga sehingga kita keluarga besar Brimob Pati semakin solid semakin harmonis,“.

Baca juga:   Terbangkan Pesawat Kertas, Gerakan "Pati Berliterasi" Resmi Diluncurkan

Ibu-ibu Bhayangkari banyak yang mengapresiasi arisan yang di konsep dengan olahraga bersama seperti hari ini .

“Semoga acara seperti ini bisa terus dilaksanakan untuk menambah silaturahmi antar ibu-ibu dan menambah kekompakan bagi bapak-bapaknya,” ungkap salah satu anggota Bhayangkari. (dok PID Brimob Pati)

Senam Sehat Bareng Brimob Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply