Semarak Tahun Baru 2019, Ribuan Warga Pati Padati Kawasan Simpang Lima

Semarak Tahun Baru 2019, Ribuan Warga Pati Padati Kawasan Simpang Lima

Semarak Tahun Baru 2019, Ribuan Warga Pati Padati Kawasan Simpang Lima

Patinews.com – Kota, Ribuan warga Pati tumpah ruah di kawasan Alun – alun Simpang Lima Pati. Senin, 31 Desember 2018.

Kegiatan dalam rangka menyambut malam pergantian tahun baru 2019 itu dimeriahkan dengan hadirnya orkes dangdut Manhattan Mongkle mongkle yang menghadirkan artis /bintang tamu Uut Permatasari, Rizki Ridho, Brodin, Ratna Antika, Utami Dewi Fortuna dan M2G.

Selain pentas musik,  di sebelah utara perempatan Lawet / Jl Kyai Saleh ada pentas seniman Kabupaten Pati, di pertigaan Taruna Motor Pati (Jl Pemuda Kelurahan Kalidoro)  berlangsung Ketoprak Pelajar dari siswa siswi SMPN 1 Cluwak. Dan di perempatan Rogowongso telah berlangsung kegiatan Tayuban.

Tepat Pukul 24.00 hingg 00.30 Wib detik – detik pergantian tahun 2018 ke 2019 dimeriahkan dengan pesta kembang api.

Baca juga:   Alif Ingin Jadikan Kabupaten Pati Barometer Pariwisata

Tampak hadir saat malam pergantian tahun baru 2019 antara lain, Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Pati  Saiful Arifin, Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Aryanto, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, Sekda  Pati  Ir Suharyono,dan Anggota DPR RI Firman Soebagyo.

Untuk  menghindari kemacetan,  diberlakukan car free night pada beberapa ruas jalan yaitu : Sekitar Alun-alun Pati, Jl Dr Sutomo mulai dari perempatan Rogowongso s/d Alun-alun Pati, Jl P Sudirman mulai dari perempatan Lawet hingga Alun – alun dan Jl Pemuda mulai dari Perempatan Jago hingga Alun-alun Pati.

Sedangkan rekayasa lalu lintas meliputi, Pemberlakuan  jalur satu arah khusus untuk sepeda motor mulai dari Jl. A Dahlan – Jl MH Tamrin – Jl Rogowongso – Jl Wahid Hasyim – Jl Kamandowo dan Jl Kyai saleh. (pn/ aw)

Semarak Tahun Baru 2019, Ribuan Warga Pati Padati Kawasan Simpang Lima | patinews.com | 4.5

Leave a Reply