Sejumlah Rumah Warga Rusak Akibat Angin Puting Beliung Di Desa Kudur Winong

Sejumlah Rumah Warga Rusak Akibat Angin Puting Beliung Di Desa Kudur Winong

Sejumlah Rumah Warga Rusak Akibat Angin Puting Beliung Di Desa Kudur Winong

Patinews.com РWinong, Angin puting beliung yang disertai hujan deras merusakkan puluhan rumah warga Desa Kudur, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati, Tengah, selasa sore.(21-02-2017).

“Angin puting beliung menerjang desa Kudur Kecamatan Winong menyebabkan rumah warga rusak baik kategori rusak berat maupun rusak ringan,”.¬†

Berdasarkan data yang dihimpun Babinsa Serda Sutriano mencatat sebanyak 4 rumah warga rusak berat dan 64 rumah warga rusak ringan akibat angin kencang yang disertai hujan deras tersebut.

“Kami masih melakukan pendataan terhadap rumah warga yang menjadi korban angin puting beliung, sehingga kemungkinan data bisa bertambah,” tuturnya.

Baca juga:   Reaktivasi Jalur Kereta Api di Pati, Masuk Usulan Sektoral Musrenbangwil

Sementara Danramil 18/Winong Kapten Kav Sugeng yang mendapatkan laporan Babinsa langsung turun ke lokasi bencana angin puting beliung dan mengumpulkan anggotanya, kemudian berkoordinasi dengan aparat setempat.

“Setelah berkoordinasi di tingkat kecamatan, kami mengadakan tindakan darurat yang diperlukan di lapangan dan Warga pun langsung membeli ratusan genteng untuk menutupi atap agar perabotan di dalam rumah tidak basah saat hujan ,” katanya. (Patinews.com/ is)

Sejumlah Rumah Warga Rusak Akibat Angin Puting Beliung Di Desa Kudur Winong | patinews.com | 4.5

Leave a Reply