Sejumlah Pasangan Bukan Pasutri, Tertangkap Basah Saat Razia Kosan di Pati

Sejumlah Pasangan Bukan Pasutri, Tertangkap Basah Saat Razia Kosan di Pati

PatiNews.Com – Kota,  Sejumlah pasangan bukan pasangan suami istri terangkap tangan Satpol PP Kabupaten disertai Tim Trantipbum Kecamatan Pati dalam operasi penertiban rumah kos kosan yang ada di wilayah Kecamatan Pati.

Razia yang dilakukan menyisir pada tempat kos yang berlokasi di desa Plangitan Pati. Dalam razia tersebut ikut dilibatkan perangkat desa setempat sebagai tim pendamping.

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Pati Imam Rifai didampingi Kasi Trantipbum Kecamatan Pati Karyanto SH mengatakan jika razia ini sebagai bentuk keseriusan petugas Satpol memberantas penyakit masyarakat yang ada di tempat kos.

Pihaknya sudah berkali kali melakukan razia namun para pelakunya belum jera. Dalam operasi kali ini petugas mampu menjaring enam pasang tidak resmi yang ada di dalam kamar kos.

Baca juga:   Wujudkan Suasana Damai Tanpa Konflik SARA

Mereka yang terjaring sebagian besar usia muda yang berdomisili di Kabupaten Pati dan luar daerah. Karyanto  menambahkan jika pasangan selingkuh yang terjaring dibawa ke kantor Satpol dan diberi pengarahan dan surat pernyataan. Karyanto menambahkan jika operasi penyakit masyarakat akan tetap berkelanjutan mengingat di wilayah Kecamatan Pati marak tempat kos kosan yang tersebar di sejumlah kelurahan dan desa. (pn/ gs)

Sejumlah Pasangan Bukan Pasutri, Tertangkap Basah Saat Razia Kosan di Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply