Categories: Berita

Sambut Tahun Baru 2020, Tiga Panggung Hiburan Telah Siap

Sambut Tahun Baru 2020, Tiga Panggung Hiburan Telah Siap

Patinews.com – Kota, Perayaan tahun baru di Kabupaten Pati, yang biasanya dilaksanakan di alun – alun simpang lima, kini dialihkan ke dekat area Pusat Kuliner Pati.

Ada tiga panggung hiburan, yakni panggung utama di Jalan Diponegoro, tepatnya di depan GOR Pesantenan, sedangkan dua panggung lain berada di Jalan Panglima Sudirman, yang masing – masing adalah panggung ketoprak dan panggung keroncong. Selasa, 31 Desember 2019.

Panggung utama yang terletak di Perempatan Bangjo Puri, depan GOR Pesantenan Pati sudah mulai dipasang senin kemaren. Panggung utama ini nantinya untuk pementasan berbagai kesenian dan musik serta puncak acara dengan kembang api.

Tak hanya itu, ada juga panggung untuk menggelar musik keroncong, kesenian tradisional kethoprak dan tayub. Dengan dibuatnya berbagai acara ini masyarakat dapat memilih hiburan mana yang disukai.

Memang tahun ini perayaan tahun baru tidak dipusatkan di alun-alun Pati seperti biasanya. Hal ini disebabkan karena alun-alun Pati masih dalam tahap pemeliharaan setelah dilakukan renovasi beberapa bulan lalu.

Untuk mengurangi kemacetan didalam kota, Polres Pati bekerjasama dengan Kodim Pati dan herbagai pihak menyiagakan anggotanya serta mengadakan pengalihan jalur lalulintas yang melewati seputaran tempat panggung hiburan.

Selain itu untuk memudahkan pengunjung juga disediakan kantong-kantong parkir di seputar area hal ini dimaksudkan agar perayaan menyambut tahun baru dapat berjalan dengan aman dan nyaman. (pn/ m@s)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Tingkatkan Kreativitas Anak, Mahasiswa KKN UIN Walisongo Beri Pelatihan Membuat Origami Kepada Siswa SD di Kebolampang Winong

Tingkatkan Kreativitas Anak, Mahasiswa KKN UIN Walisongo Beri Pelatihan Membuat Origami Kepada Siswa SD di…

20 Oktober 2020

Lazismu Pati Bedah Rumah Warga Muktiharjo Margorejo

Lazismu Pati Bedah Rumah Warga Muktiharjo Margorejo MARGOREJO, PATINEWS.COM Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah…

20 Oktober 2020

Mahasiswa KKN Adakan Pelatihan Pembuatan Handsanitizer di Desa Tanjungrejo

Mahasiswa KKN Adakan Pelatihan Pembuatan Handsanitizer di Desa Tanjungrejo MARGOYOSO, PATINEWS.COM Tim Kuliah Kerja Nyata…

20 Oktober 2020

Berbagai Elemen Masyarakat Pati, Tolak Demo Anarki

PATI, PATINEWS.COM Kompak tolak demo anarkis, berbagai elemen masyarakat Kabupaten Pati melaksanakan deklarasi damai di…

19 Oktober 2020

Sambut Maulid Nabi, Mahasiswa UIN Walisongo Semarang Andil Dalam Kegiatan Tartil Rutin Bersama Fatayat Muslimat Desa Guwo

TLOGOWUNGU, PATINEWS.COM Minggu, (18/10) bertepatan dengan 1 Rabiul Awal 1442, Mahasiswa KKN Reguler Dari Rumah…

19 Oktober 2020

Ketika Bisnis Esek-esek, Jerat Gadis Dibawah Umur

PATI – PATINEWS.COM Praktik bisnis esek-esek di Pati dalam beberapa tahun terakhir ini dinilai oleh…

19 Oktober 2020