membangun kabupaten pati

Sambangi Warga Juwana, Ini Pesan AKP Didi Dewantoro

PatiNews.Com – Juwana, AKP Didi Dewantoro, S.I.K selaku Kapolsek Juwana melaksanakan kegiatan sambang warga Desa di Wilayah Kecamatan Juwana Kabupaten Pati, Senin(13/11/2017).

Perwira Polisi yang pernah menjabat sebagai Kasat lantas Polres Magelang ini, hari ini melakukan sambaing kamtibmas dengan sasaran di lima tempat antara lain : Silaturahmi di rumah Kades Dukutalit, Silaturahmi dengan perangkat Desa  Genengmulyo, Tatap muka dengan warga / pengusaha garam di Desa  Agungmulyo, Sambang di SD Genengmulyo dan di rumah tokoh Masyarakat Desa Growong Kidul.

Dalam melaksanakan kegiatan silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri kepada warga sehingga tercipta kedekatan antara Polisi dengan warga, sekaligus  menghimbau agar warga nya  selalu waspada terhadap  kejahatan.

Kegiatan sambang  tersebut AKP Didi menyampaikan pesan Tips menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor),  dan  Pencegahan bahaya kebakaran agar warga slalu menjaga lingkungan  tempat tinggal dan sekitar nya. agar lebih di tingkat  lagi siskamling di malam hari.

“Polsek Juwana terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan cara melakukan sambang desa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Juwana, kegiatan ini dimaksud untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga mencegah terjadinya gangguan kamtibmas” ucapnya. 

AKP Didi juga menegaskan bahwa kegiatan ini akan rutin lakukan oleh Bhabinkamtibmas seperti sambang desa serta dialogis dilakukan untuk menjalin keakraban dengan warga binaan sehingga warga dapat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah warga. (dok humas Polres Pati) 

Sambangi Warga Juwana, Ini Pesan AKP Didi Dewantoro | redaksi@patinews.com | 4.5

Leave a Reply

error: Content is protected !!