Salut, Anggota Koramil Pati Ini Berjibaku Bersihkan Sampah Penyebab Banjir

Salut, Anggota Koramil Pati Ini Berjibaku Bersihkan Sampah Penyebab Banjir

Salut, Anggota Koramil Pati Ini Berjibaku Bersihkan Sampah Penyebab Banjir

Patinews.com – Kota, Anggota Koramil 01 Pati Kota bersama warga masyarakat sekitar bergulat dengan sampah yang terbawa arus sungai, sampah – sampah tersebut tersumbat di jembatan jalan menuju dukuh Cangkring Desa Widorokandang, tepatnya di depan Tugu Brimob, (Sabtu, 11 Februari 2017).

Danramil 01/Pati, Kapten Kav Suyatno segera mengambil tindakan dengan mengerahkan Anggota Koramil 01/Pati untuk segera membantu kegiatan pengangkatan sampah tersebut bersama warga.

Babinsa dan masyarakat berusaha mengangkat sampah – sampah tersebut menggunakan alat seadanya karena minimnya peralatan yang ada.

Dandim 0718/Pati Letkol Inf Andri Amijaya, setelah mendapat laporan adanya kegiatan tersebut sangat mengapresiasi, dan menyampaikan kepada seluruh Babinsa dan Anggota Kodim 0718/pati.

Baca juga:   Dandim Pati Gowes Bareng Anggota TNI Keliling Pati Selatan Untuk Jalin Keakraban

“agar apabila ada masyarakat yang meminta bantuan dalam menangani bencana jangan ragu – ragu dan segera memberikan bantuan tanpa menunggu perintah dari atasan, sebab hal tersebut sudah menjadi kewajiban dan tugas Babinsa dalam pembinaan teritorial”, ujar Dandim. (Patinews.com/ sl)

Salut, Anggota Koramil Pati Ini Berjibaku Bersihkan Sampah Penyebab Banjir | patinews.com | 4.5

Leave a Reply