Saling Memaafkan, RSUD Soewondo dan Kadus Bogotanjung Sepakat Pilih Jalan Kekeluargaan

Saling Memaafkan, RSUD Soewondo dan Kadus Bogotanjung Sepakat Pilih Jalan Kekeluargaan

PatiNews.Com – Kota, Pihak RSUD Soewondo dan Kadus Bogotanjung telah bersepakat untuk berjabat tangan saling introspeksi diri terkait viralnya video kesalahpahaman beberapa waktu lalu.

Hal itu diungkapkan oleh Sunyono Kadus Bogotanjung Kec Gabus saat dikonfirmasi awak media dirumahnya di Desa Bogotanjung Kecamatan Gabus. Rabu, 22 Januari 2020.

Kesepakatan bersama tanpa ada unsur paksaan, berujung kedua belah pihak saling memaafkan dan saling berjabat tangan, untuk memberi contoh kepada masyarakat umum bahwa berjabat tangan dan saling memaafkan adalah sifat yang terpuji.

Direktur RSU Soewondo, Dr.dr. Suworo Cahyono, M.kes menyampaikan bahwa tamu adalah raja, begitu pula pasien yang datang ke rumah sakit adalah raja, selayaknya mendapatkan layanan yang memenuhi standar pelayanan kepada pasien di RSU Soewondo sesuai porsinya.

“RSU RAA Soewondo akan selalu berbenah untuk meningkatkan pelayanan kepada pasien,menerima saran dan kritik untuk membangun dan meningkatkan pelayanan kedepannya makin tambah baik,” sambungnya.

Suworo Cahyono juga menegaskan bahwa pihaknya memilih untuk saling merangkul dan jabat tangan serta saling introspeksi diri dan mengingatkan. apa yang terjadi adalah suatu yang perlu di cermati dan resapsi.

“Yang sudah ya sudah, supaya jangan terulang kembali. Kami akan tingkatkan tentang profesionalisme Sumber Daya Manusia yang unggul di lingkup RSUD Soewondo Pati,” imbuhnya.

Sunyono selaku Kadus Desa Bogotanjung saat di temui dikediamannya mengatakan bahwa, “saya di fasilitasi Pak Camat Gabus untuk menyelesaikan yang terkait dengan Vidio viral di RSU Soewondo yang telah viral di Medsos, Dengan pertimbangan yang panjang, saya dengan hati yang ikhlas dan tanpa bujuk rayuan siapapun untuk melakukan silaturahmi bersama pihak RSU Soewondo Pati,” ujarnya.

Pada hari Selasa, (21/01/2020) Kadus bogotanjung beserta camat bersilahturahmi ke RSU Soewondo untuk bersilaturahmi dan berjabat tangan dan saling memaafkan serta berangkulan wujud kebersamaan .

“Kami bersepakat memilih untuk berjabat tangan dan saling memaafkan. tanpa menyalahkan pihak mana mana,” Jelas Sunyono.

(pn/ red).

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Rusak Puluhan Rumah dan TPQ di Tambakromo Pati

Hujan Deras Disertai Angin Kencang, Rusak Puluhan Rumah dan TPQ di Tambakromo Pati TAMBAKROMO, PATINEWS.COM…

23 September 2020

Peluang Kerjasama Bidang Pertanian Pati dengan Korea Selatan, Masih Terbuka Lebar

Peluang Kerjasama Bidang Pertanian Pati dengan Korea Selatan, Masih Terbuka Lebar PATI, PATINEWS.COM Bupati Pati…

23 September 2020

Melalui e-Channel, Mahasiswa KKN Tangguh UMSIDA 2020 Ajak Terapkan Anjuran Protokol Kesehatan

Sidoarjo, Patinews.com Ada yang berbeda dengan pelaksanaan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) pada tahun ajaran…

22 September 2020

KKN Tangguh Lakukan Pendampingan UMKM, Cara Pembuatan Layang-layang Serta Cara Penjualannya

Di situasi pandemi seperti ini tidak menurunkan semangat mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sidoarjo untuk mengabdi kepada…

22 September 2020

Cara Mudah Memilih Furniture Jakarta Agar Terlihat Simpel Tapi Menawan

Furniture adalah salah satu fasilitas yang dibutuhkan oleh seseorang seiring dengan perkembangan teknologi. Apalagi dalam…

22 September 2020

6 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Saat Melakukan Interior Design

Interior design adalah suatu tampilan yang membuat ruangan memiliki nilai estetik. Melakukan desain interior pada…

22 September 2020