Safari Subuh di Masjid Nurul Iman Winong, Ini Pesan Wakapolres Pati

PatiNews.Com – Winong, Bertempat di Masjid Nurul Iman Ds. Kebowan Kec. Winong Kabupaten Pati, Polres Pati melaksanakan kegiatan Safari Sholat Shubuh Berjamaah. Sabtu, 31 Maret 2018.

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh, Wakapolres Pati Kompol Nyamin, SH, Kapolsek Winong AKP Purwito, Kasat Sabhara Polres Pati AKP Sugino , SH, Wakapolsek Winong IPTU Afandi, Kanit Pam Obvit Polres Pati IPDA Supriyanto beserta anggota Dalmas, Kanit Binmas Polsek Winong AIPTU Supatno, Kasi Humas Polsek Winong AIPTU Agus Sugiyanto, Kades Kebowan, dan Takmir serta jama’ah Masjid Nurul Iman.

Wakapolres Pati Kompol Nyamin, SH, dalam sambutannya menyampaikan agar warga mewaspadai banyak beredarnya berita Hoax.

“Tentang Penertiban Perda Karaoke kita Back Up Satpol-PP untuk melakukan penegakan perda tersebut dan Polri Polres Pati mendukung 100% kebijakan tersebut. Maksud dan tujuan Polri melaksanakan Sholat berjamaah dengan warga untuk mempererat kemitraan dan tali silaturahmi antara Polri dengan Tomas, Toga dan masyarakat,” imbuhnya.

Baca juga:   Idul Fitri Kian Dekat, Penjagaan Toko Emas Diperketat

“Selain itu, kami juga berwajiban memelihara, menjaga kemanan, ketertiban sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat. Jangan mudah terpengaruh isu ataupun informasi yang belum tentu kebenarannya yang beredar di media sosial. Polri menjamin keamanan & keselamatan Ulama Kyai Tokoh agama beserta seluruh keluarga besar ponpes / tempat ibadah dengan kegiatan bermalam/itikaf, sholat subuh berjamaah, pengamanan pada tempat-tempat ibadah,” terang Wakapolres. (pn/dok Humas Polres Pati)

Safari Subuh di Masjid Nurul Iman Winong, Ini Pesan Wakapolres Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply