Safari ke Istana Negara, Rombongan Ngonthel Kebangsaan dari Bojonegoro Singgah ke Pati

Patinews.com – Kota, Senin, 22 Juli 2019 bertempat di Mapolres Pati telah datang rombongan Ngonthel Kebangsaan dari Bojonegoro Jatim dalam rangka Safari menuju Istana Negara.

Kedatangan rombongan tersebut diterima oleh Wakapolres Pati KOMPOL M. Ifan Hariyat T. “Kami dari Polres Pati menerima kedatangan rombongan Ngonthel Kebangsaan. Kami berharap seluruh rombongan dapat sampai di tempat tujuan Istana Negara dengan selamat dan tanpa halangan suatu apapun,” ujar Wakapolres.

Adapun agenda di Mapolres Pati yaitu memberikan cinderamata berupa Plakat dan memohon doa restu dari Polres Pati.

Pukul 08.10 WIB seluruh rombongan Ngonthel meninggalkan Mapolres Pati selanjutnya menuju ke Pendopo Kab. Pati dan direncanakan akan transit di Polres Kudus.

Baca juga:   Tabrakan Dua Motor di Jalur Pati - Kudus, Tiga Orang Terluka

Rombongan bersepeda ini merupakan gabungan dari beberapa kelompok di antaranya , Kelompok Persaudaraan Cinta Tanah Air (PCTA) Indonesia, Organisasi Shiddiqiyyah (Orshid), Kelompok Situs Persada Sukarno Kediri, dan Kelompok Green Star Nusantara Indonesia.

Rombongan bersepeda tersebut sebelumnya bermalam di Gedung Jaami’atul Mudzakkiriin Juwana yang mana gedung tersebut milik organisasi Shiddiqiyyah Pati. (pn/ wt).

Safari ke Istana Negara, Rombongan Ngonthel Kebangsaan dari Bojonegoro Singgah ke Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply