Ribuan Jamaah Hadiri Juwana Berdzikir dan Bershalawat 

Ribuan Jamaah Hadiri Juwana Berdzikir dan Bershalawat

Ribuan Jamaah Hadiri Juwana Berdzikir dan Bershalawat

PatiNews.Com – Juwana, Berdzikir, Bersholawat dan Doktrin Kebangsaan dalam rangka “HAUL PORO MASYAYIKH & HARLAH SAPU JAGAD JUWANA” Ke 4 yang digelar di Perepatan Proliman Juwana Ds.Dukukeras Kec. Juwana Kan. Pati, (Minggu 08/10/2017) Malam.

Dzikir dan Bersholawat ini dihadiri Kh. Muhyiddin, Allawi, Kasdim 0718/Pati, Mayor Inf Much Solikin, Sag, M.s.i, Camat Juwana, diwakili Sekcam, Danramil 02/Juwana Kapten Inf Yahudi, S.Sos, Kapolsek Juwana di Wakil Aiptu Sugi, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ketua Nahdatul Ulama (NU) Pati, tokoh agama, dan tokoh masyarakat Kec. Juwana, serta Kades Kudukeras dan ribuan jamaah dari berbagai kota sekitar turut hadir dalam acara ini.

Dalam Ceramahnya, Kasdim 0718/Pati, Mayor Inf Much Solikin, Sag, M.s.i mengatakan “saya mewakili Dandim karna beliau tidak sempat hadir di acara ini kerana ada suatu hal yang tidak bisa tinggalkan oleh karenanya mewakilkan kepada saya dan saya bertrimah kasih banyak kepada saudara saya, Sohib saya, Bpk Muslih sebagai ketua dari Organisasi Sapu Jagad yang melopori kegiatan persatuan ini ulang tahun Ke 4 sapu jagad insya Allah usia ke 4 ini memberikan keberkahan kepada sapu jagad akan senang tiasa berbaur untuk memuliakan Bangsa, Negara dan seluruh masyarakat pati dan sapu jagad ini sehingga di kenal sebagai organisasi untuk masyarakat, untuk kemakmuran, untuk persatuan, malam ini kita sama sama hadir dalam rangka HAUL PORO MASYAYIKH & HARLAH SAPU JAGAD JUWANA ulang tahun ke 4 sapu jagad serta bersamaan itu kita sudah melaksanak tangal 5 Oktober kemarin bertepatan HUT TNI ke 72 dengan satu kata tidak bisa hilangkan yaitu NKRI HARGA MATI” Ujarnya. (hd)

Ribuan Jamaah Hadiri Juwana Berdzikir dan Bershalawat  | patinews.com | 4.5

Leave a Reply