Raih Capaian Positif, Bupati: Polri Jangan Cepat Berpuas Diri, Namun Jadi Motivasi

Raih Capaian Positif, Bupati: Polri Jangan Cepat Berpuas Diri, Namun Jadi Motivasi

PatiNews.Com – Juwana, Bertempat di Alun-alun Juwana Pati telah dilaksanakan upacara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 dengan mengambil Tema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”. Rabu, 10 Juli 2019.

Bupati Pati Haryanto bertindak sebagai inspektur upacara dan dihadiri pula oleh Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, Dandim Pati Letkol Arief Darmawan dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah serta instansi terkait.

Membacakan Amanat Presiden RI Ir. Joko Widodo, Bupati Haryanto mengawali amanat mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia di manapun Saudara bertugas.

Juga mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kerja keras dan pengabdian Polri telah dirasakan hasilnya oleh seluruh masyarakat Indonesia. Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik. Polri turut terlibat aktif dalam penanggulangan bencana yang terjadi di berbagai wilayah di tanah air. Polri juga telah mengungkap berbagai kejahatan mulai dari kejahatan konvensional, kejahatan lintas Negara, kejahatan siber, kejahatan berimplikasi kontinjensi dan kejahatan terhadap kekayaan Negara serta dalam pengelolaan organisasi telah meningkatkan akuntabilitas dan transparansi,” imbuhnya.

Baca juga:   Diduga Depresi, Warga Margoyoso Ini Gantung Diri di Rumahnya

Dengan berbagai capaian tersebut, “saya harap tidak membuat institusi Polri cepat berpuas diri. Namun sebaliknya menjadi motivasi dan inspirasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apalagi kedepan tantangan yang dihadapi Polri dalam memelihara keamanan dalam negeri akan semakin kompleks,” ujarnya.

Pihaknya juga meminta agara terus tingkatkan kualitas sumber daya manusia Polri, guna menghadapi berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks serta untuk mendukung terwujudnya Indonesia Emas 2045. (pn/ wt).

Raih Capaian Positif, Bupati: Polri Jangan Cepat Berpuas Diri, Namun Jadi Motivasi | patinews.com | 4.5

Leave a Reply