Quick Respon, Dapat Info Tawuran Antar Pelajar, Satuan Sabhara Polres Pati Terjunkan Anggota

Quick Respon, Dapat Info Tawuran Antar Pelajar, Satuan Sabhara Polres Pati Terjunkan Anggota

PatiNews.Com – Kota, Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan tertib serta kondusif, Satuan sabhara Polres Pati melakukan kegiatan patroli dengan sasaran Pelajar di sejumlah sekolah diwilayah Kota Pati. Sabtu (06/10/2018)

Hal ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi tawuran antar pelajar, dengan dipimpin Kasat Sabhara AKP Sugino, mencoba melakukan pendekatan terhadap guru di sejumlah sekolah yang sering terlibat tawuran antar pelajar.

Kapolres Pati melalui Kasat Sabhara AKP Sugino mengatakan setelah mendapat informasi akan adanya tawuran antar pelajar 15 personil Sat Sabhara Polres Pati dengan menggunakan 7 Unit Sepeda motor Raimas dan kendaraan Patroli Kota segera melakukan patroli.

Baca juga:   Bukan Berasal dari Kudus, Jeruk Pamelo adalah Varietas Unggulan Asli Pati

AKP Sugino memberikan himbauan kepada para Guru agar memberikan himbauan kepada murid-muridnya untuk tidak melakukan tawuran antar pelajar dan minum-minuman keras.

“Agar para guru mengambil tindakan tegas kepada murid-muridnya yang melakukan perbuatan yang tidak sesuai ketentuan sekolah agar para murid merasa jera dan tidak mengulangi perbuatanya.” Tegas AKP Sugino

Lebih lanjut, Kasat Sabhara Polres Pati menjelaskan, Patroli Sekolah dilaksanakan oleh Sat Sabhara Polres Pati dengan tujuan mencegah terjadinya tawuran antar sekolah, menjaga Kamtibmas Kabupaten Pati dan menciptakan rasa aman bagi masayarakat Kabupaten Pati. Selama kegiatan berjalan lancar dan aman serta kondusif. (pn/ dok Humas Polres Pati)

Quick Respon, Dapat Info Tawuran Antar Pelajar, Satuan Sabhara Polres Pati Terjunkan Anggota | patinews.com | 4.5

Leave a Reply