membangun kabupaten pati

Program Jambanisasi di Kecamatan Batangan Sasar 18 Rumah

Program Jambanisasi di Kecamatan Batangan Sasar 18 Rumah

Program Jambanisasi di Kecamatan Batangan Sasar 18 Rumah

PatiNews.Com – Batangan, Dengan menghidupkan kembali, menumbuh kembangkan rasa kebersamaan serta budaya gotong royong di kalangan masyarakat, Babinsa koramil 15/ Batangan, Serma Ronji melanjutkan Kerja Bakti bersama Warga Desa Binaan dalam rangka pembuatan jamban.

pembuatan jamban ini adalah merupakan perintah dan program dari komando atas, sebenarnya pembuatan jamban sudah sering dilakukan oleh anggota koramil 15/ batangan”, ujar Kapten Mujima Danramil Batangan

“Program yang diperintahkan dari komando atas selain dimengerti juga harus dilaksanakan sesuai dengan fungsi dan tugasnya,, dari 18 jamban yang kita buat hari ini kita akan membuat 4 jamban meneruskan dari yang kemaren,jadi klo hari ini jadi berarti total ada 10 jamban, kurang 8 jamban”, tuturnya. 

“Siap dilaksanakan” Terdengar suara lantang dari pelda supriyanto ( Batuud ), ” tidak hanya 18 jamban komandan tapi 20 kami siap” ( dengan penuh lantang dan penuh semangat ).

“suatu kehormatan bagi kami, dibantu bapak bapak TNI dalam pembuatan jamban, saya salut dan hormat selain tugas bapak Tni yang berat ,memang TNI selalu dihati rakyat !!” tutur kades tompomulyo ( Soepadi ).

Pembuatan jambanisasi ini lakukan di 4 rumah warga, yang minggu kemaren sudah di enam rumah warga. 

ke empat warga mengucapkan hal yang intinya sama” sangat sangat bertrimakasih kepada bapak – bapak babinsa koramil batangan yang mau dan membantu membuat jamban dirumah kami”‘.
Kami sangat bangga dengan Tni, ini menunjukan kesolidan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ucap salah seorang warga yang juga turut membantu dan senang akan kegiatan ini.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Para Babinsa Koramil 15/ Batangan, Kepala Desa tompomulyo beserta perangkat,  Ketua BPD, serta  segenap warga Desa yang terlibat dalam pembuatan jambanisasi tersebut dan berlangsung dengan tertib dan lancar. (pendim

Program Jambanisasi di Kecamatan Batangan Sasar 18 Rumah | redaksi@patinews.com | 4.5

Leave a Reply