Pra TMMD di Tlogowungu, TNI-Polri Kompak Bangun Jalan

Pra TMMD di Tlogowungu, TNI-Polri Kompak Bangun Jalan

PatiNews.Com – Tlogowungu, Sinergitas antara TNI dan Polri bersama warga masyarakat Dukuh Gajah Desa Lahar Kecamatan Tlogowunggu terlihat nyata pada pelaksanaan Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa). Jum’at, 12/10/2018.

Kebersamaan dan gotong royong dalam membangun jalan tembus sepanjang 550 meter dengan lebar 3 m tersebut merupakan Program TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2018 yang sesuai jadwal akan berakhir pada tanggal 13 November 2018, program tersebut bertujuan untuk mempermudah akses warga sekitar sehingga nantinya mampu berdampak peningkatan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan warga.

Kapolsek Tlogowunggu AKP puni Rahayu menyampaikan bahwa Polsek Tlogowungu mengerahkan personilnya untuk mendukung pelaksanaan TMMD di wilayah Tlogowungu ini sebagai wujud kebersamaan dan sinergitas Polri dalam mendukung serta mensukseskan setiap kegiatan yang dilaksanakan baik oleh TNI maupun warga masyarakat.

Baca juga:   Congkel Jendela Rumah di Gembong, Maling Gasak 25 Juta

“Diharapkan dengan kebersamaan tersebut program TMMD akan selesai tepat waktu dan masyarakat segera dapat dimanfaatkan,” harapnya.

Danramil 13/Tlogowungu Kapten Arm Ekut Supriyanto dan warga sekitar yang mendapatkan bantuan tenaga dari Polsek Tlogowungu menyampaikan terimakasih sekaligus hal tersebut sebagai penyemangat dalam penyelesaian pekerjaan agar sesuai yang direncanakan. (pn/ dm)

Pra TMMD di Tlogowungu, TNI-Polri Kompak Bangun Jalan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply