PPDI Pati Punya Sekretariat Baru

PPDI Pati Punya Sekretariat Baru

PATI, PATINEWS.COM

Pengesahan Sekretariat PPDI (Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia) Kabupaten Pati dilaksanakan di Gedung Pekas Lama Jl P. Sudirman No.72 Kabupaten Pati, Jateng. Sabtu, 08 Agustus 2020.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0718 Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim 0718/Pati Ny. Iing Adi ilham Zamani, Anggota DPRD kabupaten Pati yang juga Ketua FKPPI Kabupaten Pati Hj. Endah Sri Wahyuningati, Kabid Kebudayaan Disdik Kabupaten Pati, Danramil 01 Pati Kapten Inf Yahudi, Perwakilan perwira staf Kodim Pati, Ketua PPDI Pati Suratno bersama anggota dan Komunitas teater Mina tani Pati.

Suratno Ketua PPDI Kabupaten Pati dalam sambutannya mengatakan, ”Banyak instansi di Kabupaten Pati yang peduli pada kami, salah satunya adalah Kodim 0718/ Pati. Mudah-mudahan kedepan dengan adanya pembuatan atau produksi kaos dan Batik oleh anggota kami ini, sebagai ketua PPDI Pati saya berharap Kegiatan kami semoga dapat berjalan lancar dan kemandirian inilah yang sangat kami harapkan,” kata Suratno.

“Rekan-rekan PPDI masih bisa berkarya dalam kehidupan sehari hari, dan dengan adanya Covid 19 Jangan Sampai terganggu, dan kami berharap instansi pemerintah lebih peduli pada kami dalam pemasaran produksi kami baik kaos dan batik,” sambungnya.

Dandim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka Pengukuhan Sekretariat PPDI, “Kami sediakan ruangan kepada teman-teman PPDI di gedung Pekas lama ini yang bisa digunakan untuk aktivitas serta untuk mengakomodir semua kegiatan PPDI,” ungkapnya.

“Kita berharap ruangan ini bisa bermanfaat dan bisa menghasilkan nilai ekonomis serta kemandirian dan nantinya bisa bekerja sama dengan pemerintah maupun swasta. Kita berharap kualitas yang harus dipenuhi agar bisa bersaing dengan produk lain,” sambut Dandim.

Pihaknya juga memberikan motivasi kepada anggota PPDI agar bisa kompak dan bahu-membahu, “Apabila dikemudian hari ada keluhan tentang apa saja bisa disampaikan ke kodim Pati Insya Allah kita bisa bantu untuk kebaikan bersama,” tandasnya.

(pn/ Snpt/ Pendim)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Melalui e-Channel, Mahasiswa KKN Tangguh UMSIDA 2020 Ajak Terapkan Anjuran Protokol Kesehatan

Sidoarjo, Patinews.com Ada yang berbeda dengan pelaksanaan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) pada tahun ajaran…

22 September 2020

KKN Tangguh Lakukan Pendampingan UMKM, Cara Pembuatan Layang-layang Serta Cara Penjualannya

Di situasi pandemi seperti ini tidak menurunkan semangat mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sidoarjo untuk mengabdi kepada…

22 September 2020

Cara Mudah Memilih Furniture Jakarta Agar Terlihat Simpel Tapi Menawan

Furniture adalah salah satu fasilitas yang dibutuhkan oleh seseorang seiring dengan perkembangan teknologi. Apalagi dalam…

22 September 2020

6 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Saat Melakukan Interior Design

Interior design adalah suatu tampilan yang membuat ruangan memiliki nilai estetik. Melakukan desain interior pada…

22 September 2020

Bersama Pelaku UMKM, Mahasiswa Ini Sediakan Jasa Delivery Telur

NASIONAL, PATINEWS.COM KKN atau Kuliah Kerja Nyata menjadi salah satu sarat kelulusan bagi seorang mahasiswa…

22 September 2020

Selain Tingkatkan Akses ke Agrowisata Jollong, TMMD Juga Percepat Akses Produk Pertanian

GEMBONG, PATINEWS.COM Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 dengan tema…

22 September 2020