PPDI Pati Punya Sekretariat Baru

PPDI Pati Punya Sekretariat Baru

PATI, PATINEWS.COM

Pengesahan Sekretariat PPDI (Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia) Kabupaten Pati dilaksanakan di Gedung Pekas Lama Jl P. Sudirman No.72 Kabupaten Pati, Jateng. Sabtu, 08 Agustus 2020.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0718 Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXXIX Kodim 0718/Pati Ny. Iing Adi ilham Zamani, Anggota DPRD kabupaten Pati yang juga Ketua FKPPI Kabupaten Pati Hj. Endah Sri Wahyuningati, Kabid Kebudayaan Disdik Kabupaten Pati, Danramil 01 Pati Kapten Inf Yahudi, Perwakilan perwira staf Kodim Pati, Ketua PPDI Pati Suratno bersama anggota dan Komunitas teater Mina tani Pati.

Suratno Ketua PPDI Kabupaten Pati dalam sambutannya mengatakan, ”Banyak instansi di Kabupaten Pati yang peduli pada kami, salah satunya adalah Kodim 0718/ Pati. Mudah-mudahan kedepan dengan adanya pembuatan atau produksi kaos dan Batik oleh anggota kami ini, sebagai ketua PPDI Pati saya berharap Kegiatan kami semoga dapat berjalan lancar dan kemandirian inilah yang sangat kami harapkan,” kata Suratno.

“Rekan-rekan PPDI masih bisa berkarya dalam kehidupan sehari hari, dan dengan adanya Covid 19 Jangan Sampai terganggu, dan kami berharap instansi pemerintah lebih peduli pada kami dalam pemasaran produksi kami baik kaos dan batik,” sambungnya.

Dandim 0718/Pati Letkol CZI Adi Ilham Zamani menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka Pengukuhan Sekretariat PPDI, “Kami sediakan ruangan kepada teman-teman PPDI di gedung Pekas lama ini yang bisa digunakan untuk aktivitas serta untuk mengakomodir semua kegiatan PPDI,” ungkapnya.

“Kita berharap ruangan ini bisa bermanfaat dan bisa menghasilkan nilai ekonomis serta kemandirian dan nantinya bisa bekerja sama dengan pemerintah maupun swasta. Kita berharap kualitas yang harus dipenuhi agar bisa bersaing dengan produk lain,” sambut Dandim.

Pihaknya juga memberikan motivasi kepada anggota PPDI agar bisa kompak dan bahu-membahu, “Apabila dikemudian hari ada keluhan tentang apa saja bisa disampaikan ke kodim Pati Insya Allah kita bisa bantu untuk kebaikan bersama,” tandasnya.

(pn/ Snpt/ Pendim)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Mahasiswa KKNT UPGRIS Gelar Webinar Bijak Berikan Gawai pada Anak

EDUKA, PATINEWS.COM Kuliah Kerja Nyata atau yang sering disebut dengan KKN merupakan sebuah program yang…

15 September 2020

Digelar Virtual, Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknik Pati Peroleh Materi Wasbang

PATI, PATINEWS.COM Dalam rangka memupuk kecintaan kepada Negara dan Bangsa, tidak henti-hentinya Kodim 0718/Pati memberikan…

15 September 2020

Banser Pengawal Ulama’ Kyai, Habib dan NKRI

Penulis : Imam Muhlis Ali, S.Pd I* Sudah kesekian kali beberapa penceramah agama, pesohor, pejabat…

15 September 2020

Rapat Paripurna DPRD Pati, Bahas Penyertaan Modal Perumda

Rapat Paripurna DPRD Pati, Bahas Penyertaan Modal Perumda PATI, PATINEWS.COM Guna memaksimalkan Badan Usaha Milik…

15 September 2020

Siswa MI Darun Najah Ngemplak Kidul, Raih Medali Emas Karate America Championship 2020

Siswa MI Darun Najah Ngemplak Kidul, Raih Medali Emas Karate America Championship 2020 MARGOYOSO, PATINEWS.COM…

15 September 2020

Sosialisasi Jam Malam, Ini Yang Dilakukan Muspika Tlogowungu

TLOGOWUNGU, PATINEWS.COM, Muspika Tlogowungu beserta anggota Koramil 13/Tlg,  Polsek Tlogowungu dan Satpol PP  Kecamatan Tlogowungu …

15 September 2020