Polsek Wedarijaksa Olah TKP Penemuan Jenazah di Kebun Tebu

Polsek Wedarijaksa Olah TKP Penemuan Jenazah di Kebun Tebu

PatiNews.Com – Wedarijaksa, Seorang warga Desa/Kecamatan Wedarijaksa, ditemukan meninggal dunia di area kebun tebu bengkok Kades Wedarijaksa alamat Dukuh Koki RT 01/RW 04, Desa/Kecamatan Wedarijaksa, Pati, Rabu (07/11/18) pukul 18.30 WIB.

“Korban ditemukan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” jelas Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Wedarijkasa, AKP Teguh Heri Rusianto.

Kronologinya, lanjut Kapolsek, saat itu adik korban, Ngadiyono (45) mencari korban di tempat kerjanya dikarenakan seharian korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Adik korban akhirnya menemukan korban ditempat kerjanya (area kebun tebu/TKP) dalam kondisi badan tengkurap sudah tidak bernafas. Selanjutnya, dia memberitahukan kejadian tersebut kepada warga dan segera diinformasikan kepada pihak kepolisian (Polsek Wedarijaksa) guna penanganan lebih lanjut.

Baca juga:   Peringati Maulid Nabi, Kodim Pati Gelar Pengajian

“Kesimpulan Tim Medis Puskesmas Wedarijaksa I menerangkan bahwa tidak ada bekas penganiayaan yang terjadi terhadap diri korban,” terangnya.

Ditambahkan, riwayat kesehatan korban dari keterangan pihak keluarga menerangkan bahwa korban mempunyai riwayat penyakit pernafasan/paru-paru dan diduga juga mengidap penyakit jantung. (pn/ dok Humas Polres Pati)

Polsek Wedarijaksa Olah TKP Penemuan Jenazah di Kebun Tebu | patinews.com | 4.5

Leave a Reply