Polsek Dukuhseti Dalami Meninggalnya Seorang Pria di Dukuh Penggung

Polsek Dukuhseti Dalami Meninggalnya Seorang Pria di Dukuh Penggung

PatiNews.Com – Dukuhseti, Kepolisian Sektor Dukuhseti jajaran Polres Pati masih mendalami meninggalnya seorang pria di Persawahan perbatasan dukuh penggung DS Ngagel dan Desa Dumpil, atau diatas sungai tempur (kali pekeng) Kec. Dukuhseti Kab. Pati. Sabtu tanggal 12 Januari 2019 ,d diketahui sekira pkl : 02.30 wib.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Dukuhseti AKP Sunaryo mengungkapkan, korban adalah seorang pria.

Kronologis kejadian, lanjutnya, Pada Hari sabtu tanggal 12 januari 2019 sekira pukul 03.30 wib, Saksi II bangun tidur terus membuka HP dan melihat Facebook ada informasi penemuan mayat yang bentuk fisiknya mirip korban ( kakak kandung Saksi I dan saksi II ) kemudian Saksi II memberi tahukan hal itu pada Saksi I, lalu Saksi I Mencari kebenaran informasi tersebut di Polsek Dukuhseti dan kemudian kerumah korban, karena rumah korban sepi kemudian Saksi I bermaksud pulang namun dalam perjalanan Saksi I mendapat kabar dari Saksi II jika korban berada dipuskesmas dukuhseti.

Baca juga:   Suluk Maleman Edisi Januari 2015, Kenduri Maulid Cahaya

Selanjutnya Saksi I menuju ke puskesmas dukuhseti dan di dapati korban sudah meninggal dunia. Atas kejadian tersebut selanjutnya Saksi I melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Dukuhseti untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Korban Saat ini sedang dilakukan proses autopsi di RSUD Suwondo Pati,” ujarnya. (pn/ wt)

Polsek Dukuhseti Dalami Meninggalnya Seorang Pria di Dukuh Penggung | patinews.com | 4.5

Leave a Reply