Polsek Batangan Lakukan Olah TKP, Orang Meninggal Akibat Gantung Diri

Polsek Batangan Lakukan Olah TKP, Orang Meninggal Akibat Gantung Diri

PatiNews.Com – Batangan, Polsek Batangan melakukan olah TKP adanya penemuan orang meninggal dunia akibat gantung diri di Desa Batursari Kecamatan Batangan Kabupaten Pati. Rabu, 26 September 2018.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih mengungkapkan, Kronologis kejadian, sekitar pukul 12.30 anak korban yang masih duduk di bangku kelas 5 SD pulang dari sekolah dan akan masuk ke rumah tidak bisa karena semua pintu dalan keadaan terkunci dari dalam.

“Kemudian anak korban meminta bantuan kepada saksi 1 dan 2 untuk membuka pintu, kemudian saksi 1 dan saksi 2 mendobrak pintu depan, setelah pintu terbuka saksi 1 dan saksi 2 mendapati bahwa korban sudah tergantung di kaso/usuk dapur, kemudian saksi 2 langsung memotong tali yang digunakan untuk gantung diri dengan harapan korban masih bisa hidup tetapi setelah di potong dan di turunkan korban sudah kaku setelah itu saksi 3 melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batangan,” bebernya.

Baca juga:   50 Club Honda Tiger se Indonesia, Geruduk Alugoro Pati

Kanit Reskrim, didampingi Kanit Intel, piket fungsi, anggota SPKT, dan Bhabinkamtibmas bersama dengan tim Puskesmas Batangan dan anggota koramil Batangan mendatangi TKP

Hasil pemeriksaan dari Tim Dokter Puskesmas Batangan korban meninggal dunia karena gantung diri. (pn/ wt)

Polsek Batangan Lakukan Olah TKP, Orang Meninggal Akibat Gantung Diri | patinews.com | 4.5

Leave a Reply