Polres Pati Gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan TKP di Gabus

Polres Pati Gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan TKP di Gabus

Polres Pati Gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan TKP di Gabus

PatiNews.Com РKota, Kemarin (Rabu, 7 November 2018) Penyidik Satuan Reskrim Polres Pati lakukan Reka ulang Adegan atau Rekontruksi Pembunuhan yang dilakukan oleh Pelaku DW (27) di halaman belakang Mapolres Pati.

Dalam Rekontruksi tersebut menjelaskan bagaimana alur pertama kronologi kejadian pembunuhan tersebut, bermula saat pelaku mendatangi korban sambil membawa sabit (senjata tajam), kemudian langsung membacokkan sabit sebanyak sembilan kali bacokan, yakni satu kali di leher dan delapan kali di punggung hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, MSi saat konfrensi Pers pada hari senin (22/10/2018) bulan lalu, mengatakan pembacokan di bagian leher itu yang menyebabkan pembuluh darahnya putus sehingga menyebabkan kematian korban. Untuk luka punggung, sebagian ada yang mengenai paru-paru korban.

Baca juga:   Puting Beliung Landa Desa Srikaton Kayen, 59 Rumah dan 3 Tempat Ibadah Rusak

Dalam kasus ini, Pelaku telah melakukan penganiayaan yang mengakibatkan matinya orang sebagaimana dimaksud dalam Pasal 338 KUHPidana dengan ancaman hukuman 15 Tahun penjara. (pn/ dok Humas Polres Pati)

Polres Pati Gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan TKP di Gabus | patinews.com | 4.5

Leave a Reply