Polres Pati dan Kodim 0718 Tanding Tenis dan Sepakbola, Siapa Juara?

Polres Pati dan Kodim 0718 Tanding Tenis dan Sepakbola, Siapa Juara?

Polres Pati dan Kodim 0718 Tanding Tenis dan Sepakbola, Siapa Juara?

PATINEWS – KOTA, Polres Pati menggelar olahraga persahabatan bersama Kodim 0718 Pati dalam cabang pertandingan Tenis dan Sepakbola di Lapangan Brimob Sub Den 4 A Pelopor Pati, Selasa (03/07/2018) pagi. Pertandingan ini digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati S.I.K, M.Si mengatakan, pertandingan tenis dan sepakbola ini untuk menjalin silaturahmi dengan TNI yang bertugas di wilayah hukum Polres Pati dan Kodim 0718 Pati. “Dengan pertandingan tenis ini, kita bisa menyambung dan memperat silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini,”.

Usai kegiatan upacara pembukaan, dilaksanakan eksibhisi pertandingan tenis antara Polres Pati yang beranggotakan Kapolres Pati didampingi Waka Polres Pati melawan dari Kodim 0718 Pati yang beranggotakan Dandim 0718 Pati didampingi Kasdim Pati. Pertandingan berjalan seru dimana silih berganti memberikan pukulan keras yang masuk ke wilayah masing – masing tim. Meski hanya melakoni pertandingan persahabatan, namun masing-masing tim tetap menunjukkan kebolehan, tanpa mengurangi kekompakan dengan diselingi canda tawa.

Baca juga:   Longsor Tutup Sebagian Akses Jalan Usai Hujan Deras

Hadir dalam kesempatan itu Para Pejabat Utama Polres Pati, Dandim Pati Letkol ARm Arief Darmawan, Pejabat Utama Kodim 0718 Pati, Kapolsek jajaran Polres Pati serta anggota Polres Pati.

Pertandingan tenis antara Polres Pati dan Kodim 0718 Pati berjalan seru, diiringi riuh tepuk tangan anggota yang menonton. Selesai pertandingan tenis ini, pada sore hari akan dilaksanakan pertandingan sepakbola persahabatan antara Polres Pati dan Kodim 0718 Pati pukul 15.00 wib.

Untuk tetap menjaga silaturrahmi dengan ajang olahraga bersama, Kapolres Pati mengatakan akan terus melaksanakan kegiatan ini minimal sebulan sekali. “Kegiatan ini akan terus berlanjut, guna meningkatkan kekompakan anggota Polri dan TNI saat tugas dilapangan,” ujar AKBP.

Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos mengaku sangat mengapresiasi silaturrahmi positif dalam rangka Hut Bhayangkara ke 72 yang dilakukan Polres Pati. “Silaturrahmi ini baik, sekaligus meningkatkan keakraban dan menjaga kebugaran jasmani,” kata Dandim. (PN/ DM/ RP)

Polres Pati dan Kodim 0718 Tanding Tenis dan Sepakbola, Siapa Juara? | patinews.com | 4.5

Leave a Reply