Categories: Berita

Polres Pati dan Kodim 0718 Tanding Tenis dan Sepakbola, Siapa Juara?

Polres Pati dan Kodim 0718 Tanding Tenis dan Sepakbola, Siapa Juara?

PATINEWS – KOTA, Polres Pati menggelar olahraga persahabatan bersama Kodim 0718 Pati dalam cabang pertandingan Tenis dan Sepakbola di Lapangan Brimob Sub Den 4 A Pelopor Pati, Selasa (03/07/2018) pagi. Pertandingan ini digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati S.I.K, M.Si mengatakan, pertandingan tenis dan sepakbola ini untuk menjalin silaturahmi dengan TNI yang bertugas di wilayah hukum Polres Pati dan Kodim 0718 Pati. “Dengan pertandingan tenis ini, kita bisa menyambung dan memperat silaturahmi yang sudah berjalan dengan baik selama ini,”.

Usai kegiatan upacara pembukaan, dilaksanakan eksibhisi pertandingan tenis antara Polres Pati yang beranggotakan Kapolres Pati didampingi Waka Polres Pati melawan dari Kodim 0718 Pati yang beranggotakan Dandim 0718 Pati didampingi Kasdim Pati. Pertandingan berjalan seru dimana silih berganti memberikan pukulan keras yang masuk ke wilayah masing – masing tim. Meski hanya melakoni pertandingan persahabatan, namun masing-masing tim tetap menunjukkan kebolehan, tanpa mengurangi kekompakan dengan diselingi canda tawa.

Hadir dalam kesempatan itu Para Pejabat Utama Polres Pati, Dandim Pati Letkol ARm Arief Darmawan, Pejabat Utama Kodim 0718 Pati, Kapolsek jajaran Polres Pati serta anggota Polres Pati.

Pertandingan tenis antara Polres Pati dan Kodim 0718 Pati berjalan seru, diiringi riuh tepuk tangan anggota yang menonton. Selesai pertandingan tenis ini, pada sore hari akan dilaksanakan pertandingan sepakbola persahabatan antara Polres Pati dan Kodim 0718 Pati pukul 15.00 wib.

Untuk tetap menjaga silaturrahmi dengan ajang olahraga bersama, Kapolres Pati mengatakan akan terus melaksanakan kegiatan ini minimal sebulan sekali. “Kegiatan ini akan terus berlanjut, guna meningkatkan kekompakan anggota Polri dan TNI saat tugas dilapangan,” ujar AKBP.

Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos mengaku sangat mengapresiasi silaturrahmi positif dalam rangka Hut Bhayangkara ke 72 yang dilakukan Polres Pati. “Silaturrahmi ini baik, sekaligus meningkatkan keakraban dan menjaga kebugaran jasmani,” kata Dandim. (PN/ DM/ RP)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Tingkatkan Perekonomian, DPMPTSP Pati Bidik PMA

Patinews.com - Kota, Kabupaten Pati menjadi salah satu daerah di Jateng yang selalu dilirik investor…

3 jam ago

Selain Sport Tourism, Le Velo de Pati Juga Turut Promosikan Potensi Wisata

Patinews.com - Sports, Dengan jarak tempuh 110 kilometer, Le Velo De Pati merupakan bagian dari…

15 jam ago

Digelar Tiga Hari, Prajurit Kodim Pati Jalani Uji Terampil Jabatan

Patinews.com - Kota, Prajurit Kodim 0718/Pati melaksanakan Uji Terampil Jabatan (UTJ) bertempat di sekitar makodim Pati.…

17 jam ago

Rumah Esek-esek di Tayu, “Khusus Member” Sekali Kencan 150 Ribu

Patinews.com - Tayu, Rumah di pinggir Sungai Tayu, tepatnya di Desa Sambiroto, Kecamatan Tayu itu…

18 jam ago

Boyong Dua Trofi, MTs Abadiyah Pati Raih Juara 1 Olimpiade Matematika Tingkat Nasional

Patinews.com - Edukasi, MTs Abadiyah Kecamatan Gabus, Pati kembali torehkan prestasi di bidang matematika. Kali ini…

19 jam ago

Tak Hanya Cetak Pekerja Profesional, SMK Miftahul Huda Pucakwangi Punya Inovasi Pembelajaran Hasilkan Wirausahawan

Tak Hanya Cetak Pekerja Profesional, SMK Miftahul Huda Pucakwangi Punya Inovasi Pembelajaran Hasilkan Wirausahawan PatiNews.Com…

20 jam ago