Polisi Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat di Juwana, Diduga Sudah Tiga Hari Meninggal

PatiNews.Com – Juwana, Warga Desa Growong Lor Rt 06 Rw 03 Kecamatan Juwana Pati, bernama Prawiro Pasi (91)
ditemukan meninggal dunia di dalam kamar rumahnya. Saat pertama kali ditemukan, jasadnya sudah mulai membusuk. Jumat, 12 Januari 2018.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Juwana AKP Didi Dewantoro, S.I.K, mengatakan, “korban diduga meninggal dunia sejak tiga hari yang lalu, pihak keluarga mengetahui kondisi tersebut setelah curiga mencium bau busuk yang berasal dari kamar korban”.

Penemuan jasad Kakek Prawiro Pasi berawal dari kecurigaan keluarga yang mencium bau tidak sedap menyengat berasal dari kamar rumah Korban. Kemudian membuka paksa dengan mencongkel jendela kamar dari luar rumah dan melihat Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang.

“Berdasarkan keterangan anak Korban, Supar (66) bahwasannya kebiasaan Korban melakukan tirakat puasa bertapa Pati Geni (Ngebleng) didalam kamar selama kurang lebih 3 sampai 5 hari dan pada saat korban melakukan tirakat tidak mau di ganggu oleh siapapun serta kamar di kunci dari dalam”. Ungkap AKP Didi

Lanjut AKP Didi, bahwasannya Korban terlihat terakhir keluar kamar pada hari Minggu tanggal 07 Januari 2018 dan pada hari Senin tanggal 08 Januari 2018, Supar (anak korban) masih mendengar Korban batuk- batuk dari dalam kamar.

“Anggota SPKT Polsek Juwana menerima laporan tentang adanya orang meninggal dunia di dalam kamar rumahnya. Setelah kami mendatangi lokasi bersama tim medis dari Dokter Puskesmas Juwana dan langsung kami evakuasi,” jelas AKP Didi kepada Tribratanews Polres Pati.

Berdasarkan pemeriksaan dari Dokter Puskesmas Juwana dr. Setyo Riyatno, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jasad sudah membusuk dan melepuh. Posisi terakhir tubuh korban terlentang.” pungkasnya. (dok humas Polres Pati)

Polisi Lakukan Olah TKP Penemuan Mayat di Juwana, Diduga Sudah Tiga Hari Meninggal | redaksi@patinews.com | 4.5

Leave a Reply