Polisi Datang, Aksi Balap “Low Budget” di Kayen ini Ngacir

Polisi Datang, Aksi Balap "Low Budget" di Kayen ini Ngacir
Polisi Datang, Aksi Balap “Low Budget” di Kayen ini Ngacir

Patinews.com – Kayen, Aksi balap “low budget” (baca: Liar) jelang berbuka puasa sering dilakukan di jalan Raya Kayen – Sumbersari oleh sekelompok anak remaja yang secara iseng adu kontes kecepatan motornya masing – masing.

Hal ini berpotensi mengganggu dan dapat merugikan pengguna jalan lain, bahkan dapat berdampak merenggut nyawa, karena kontes tersebut tanpa dilengkapi pengaman. kalau kecelakaan terjadi maka banyak sekali yang harus ditanggung.

Demi meminimalisir kejadian tersebut Selasa tanggal 14/05/19, Brigadir Dedy SH bersama rekan polsek mendatangi lokasi nongkrong anak anak remaja tersebut dan memerintahkan kepada mereka agar membubarkan diri, demi kepedulian keselamatan anak anak tersebut agar tidak melakukan balapan liar tersebut dan demi ketertiban di jalan raya yang notabenenya untuk kepentingan umum. Ternyata kedatangan patroli tersebut, anak anak langsung membubarkan diri.

Baca juga:   Unit Apartemen Terlaris di Green Pramuka City

Kapolsek Kayen AKP Tejo Pramono SH mengatakan “kami sebatas mengingatkan demi keselamatan jiwa mereka dan mereka masih memiliki masa depan yang perlu di raih untuk hari esok, karena mereka merupakan generasi penerus bangsa perlu di bina, di awasi. Mungkin saat ini mereka belum memikirkan sejauh mana resiko yang akan terjadi. Semua yang kami lakukan demi kamtibmas di wilayah kayen aman dan tertib,”.

“Diharapkan dengan kegiatan patroli ini sangat bermanfaat bagi warga masyarakat dan lingkungan sekitar. Karena hal ini adalah salah satu upaya untuk menciptakan ketertiban umum dan menghormati pengguna jslsn lain nya. Masih banyak cara yang lebih bijak untuk menyalurkan bakat bakat mereka, tentunya kepedulian dari pihak pihak terkait,” tandasnya. (PN/ dok Humas Polsek Kayen).

Polisi Datang, Aksi Balap “Low Budget” di Kayen ini Ngacir | patinews.com | 4.5

Leave a Reply