Pimpin Sertijab 6 Kapolsek dan 2 Kasat, Ini Amanat Kapolres Pati

Pimpin Sertijab 6 Kapolsek dan 2 Kasat, Ini Amanat Kapolres Pati

Pimpin Sertijab 6 Kapolsek dan 2 Kasat, Ini Amanat Kapolres Pati polres pati

PatiNews.Com – Kota, Hari ini, Selasa 26 November 2018 pukul 07.00 Wib bertempat di halaman depan Mapolres Pati, telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan dan Pengambilan Sumpah atau Janji Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kapolsek Gembong, Kapolsek Margorejo, Kapolsek Batangan, Kapolsek Pati, Kapolsek Gabus Polres Pati.

Acara serah terima jabatan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru oleh Inspektur upacara Upacara Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, dan penandatanganan naskah serah terima jabatan oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima antara lain

  1. Kasat Intelkam Polres Pati dari pejabat lama AKP Sugeng Dwi Hariyanto, SH diserahkan kepada pejabat baru AKP Yun Iswandi.
  2. Kasat Lantas Polres Pati dari Akp Ikrar Potawari, SH, SIK, MSI diserahkan AKP Cristian Chrisye Lolowang, SH, MH, SIK
  3. Kapolsek Cluwak dari AKP Eko Prantyo diserahkan IPTU Tri Gunarso, SH
  4. Kapolsek Batangan dari AKP Endah Setianingsih, SH,MM diserahkan IPTU Lilik Supardi, SH
  5. Kapolsek Gembong dari AKP Giyanto, SH, MH diserahkan AKP Ali Mahmudi, SH.
  6. Kapolsek Gabus dari IPTU Sudari diserahkan IPTU Pujiati, Ssos.
  7. Kapolsek Margorejo dari AKP Hary Marcel. SH, MM diserahkan AKP Endah Setianingsih, SH, MM
  8. Kapolsek Pati Kota dari IPTU Pujiati, Ssos diserahkan IPTU Sudari.
Baca juga:   Hindari Duplikasi Insentif, Pemkab Pati dan Pemprov Gelar Rakor Pemutakhiran Data Pengajar Keagamaan

“Pergantian pejabat atau alih tugas dilingkungan Polri merupakan suatu hal biasa, hal ini didasari oleh kepentingan organisasi maupun pengembangan karier yang bersangkutan serta dalam rangka penyegaran organisasi dilingkungan Polri,” ujar Kapolres dalam amanatnya.

Kepada Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan Kapolsek Gembong beserta ibu Bhayangkari diucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya karena telah melaksanakan tugas dan pengabdian yang sangat baik terutama di lingkungan Polres Pati.

Ucapan selamat datang Kepada pejabat yang baru Kasat lantas, Kasat Intelkam, Kapolsek Batangan, Kapolsek Gembong, “agar segera dapat menyesuaikan ditempat tugasnya yang baru serta menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dan instansi terkait guna mendukung dalam pelaksanaan tugas,” imbuhnya.

Kepada pejabat lama dilingkungan Polres Pati AKP Endah Setianingsih, IPTU Sudari dan AKP Pujiati yang menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Margorejo, Kapolsek Pati dan Kapolsek Gabus, “saya ucapkan selamat dan segera menyesuaikan diri dilingkungan kerja,” kata AKBP Uri Nartanti Istiwidayati. (pn/ ResPati)

Pimpin Sertijab 6 Kapolsek dan 2 Kasat, Ini Amanat Kapolres Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply