Peringati Hari Juang Kartika, Koramil 01/Pati Kota Bersihkan Lingkungan Gereja

Peringati Hari Juang Kartika, Koramil 01/Pati Kota Bersihkan Lingkungan Gereja

PatiNews.Com – Kota, Koramil 01 Pati Kota menggelar kegiatan karya bhakti di Gereja GKMI Pati dalam rangka menyongsong Hari Juang Kartika(HJK) mengabdi bersama rakyat tahun 2018 yang puncak peringatannya dilaksanakan pada 15 Desember 2018 mendatang.kamis (08 /11/2018),

Kegiatan Karya Bhakti ini dipimpin oleh Batuud Koramil 01/Pati Kota,beserta, Anggota , jemaat gereja .serta ikut membantu juga dari anak anak TK Karunia. GKMI ,kegiatan Karya Bakti ini dilaksanakan sebagai salah satu kegiatan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) Tahun 2018

Adapun pelaksanaan Karya Bhakti tersebut, sasaranya adalah kebersihan sekitar areal gereja, seperti sampah yang dihasilkan dedaunan yang rontok atau mengering, sampah plastik atau kertas yang berceceran disekitarnya, hingga rerumputan yang meninggi di areal gereja.

Baca juga:   Jalan Santai dan Senam Aerobik, ┬áRamaikan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke 62 di Pati

Danramil 01 /Pati lewat Batuud Peltu Tri Suharyanto pada pelaksanaan apel pagi menekankan kegiatan yang dilakukan haruslah efektif dan maksimal serta bermanfaat. Artinya, apa yang kita kerjakan akan dapat bermanfaat bagi kepentingan orang lain dan lingkungan gereja ini.

Pendeta Michael Salim M.TH. mengatakan, “terima kasih kepada TNI yang telah banyak membantu kami khususnya Kodim 0718/Pati dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) ini yang yang telah menyumbangkan tenaga dalam pelaksanaan pembersihan lingkungan gereja kami,”. (pn/ wn)

Peringati Hari Juang Kartika, Koramil 01/Pati Kota Bersihkan Lingkungan Gereja | patinews.com | 4.5

Leave a Reply