Perihal Bondo Deso, FKMD Karangwono Audiensi ke Forkopimcam Tambakromo

Perihal Bondo Deso, FKMD Karangwono Audiensi ke Forkopimcam Tambakromo

Perihal Bondo Deso, FKMD Karangwono Audiensi ke Forkopimcam Tambakromo

Patinews.com – Tambakromo, Sekitar lima puluh orang yang mengatasnamakan diri FKMD (Forum Komunikasi Masyarakat Desa) Karangwono melakukan audiensi dengan Forkopimcam Tambakromo di Kantor Kecamatan Tambakromo. Senin, 16 April 2018.

Tujuan audiensi ini adalah menuntut supaya bondo deso Karangwono yang dialihkan sebagai bengkok perangkat desa agar dikembalikan lagi. Sesampainya di Kantor Kecamatan Tambakromo, perwakilan massa yang berjumlah 8 (delapan) orang masuk di ruang kerja Camat Tambakromo dan ditemui oleh Sekcam Tambakromo Paryanto, Kapolsek Tambakromo AKP Wasito, SH dan Danramil Tambakromo Kapten Soepomo.

Camat Tambakromo saat itu sedang tidak berada di kantor karena harus melaksanakan kegiatan kedinasan lain, sehingga akan dilaksanakan penjadwalan ulang kegiatan audiensi yang waktunya belum dapat ditentukan. Pada pelaksanaan audiensi tersebut nantinya akan menghadirkan Forkopimcam Tambakromo, Kades Karangwono, Ketua BPD Karangwono beserta anggota dan perwakilan FKMD.

Baca juga:   Sisir 3 Warung di Pucakwangi, Polisi Sita 143 Botol Miras

Bahwa kegiatan audiensi hari ini merupakan tindak lanjut dari rapat sebelumnya yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 11 April 2018, di Balai desa Karangwono yang dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Kec Tambakromo, Kades Karangwono dan perangkatnya, serta FKMD. Namun dalam rapat tersebut pihak FKMD tidak menerimakan hasil rapat. (pn/ wt)

Perihal Bondo Deso, FKMD Karangwono Audiensi ke Forkopimcam Tambakromo | patinews.com | 4.5

Leave a Reply