Peresmian Patung Bandeng Raksasa di Pati Bakal Diselingi Dua Kegiatan, Ini Jadwalnya

Peresmian Patung Bandeng Raksasa di Pati Bakal Diselingi Dua Kegiatan, Ini Jadwalnya

PatiNews.Com – Kota, Patung bandeng raksasa di ujung barat Jalan Lingkar Selatan akan diresmikan Bupati pada 9 Januari 2019. Patung ini diharap dapat menjadi landmark baru yang menguatkan identitas Kabupaten Pati sebagai daerah penghasil ikan bandeng.

Rencana peresmian tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Haryanto, kemarin, pada saat acara penyerahan DPA-OPD tahun 2019 di ruang Pragolo Setda Pati.

Bupati Haryanto mengungkapkan bahwa selain akan meresmikan patung tersebut, pihaknya juga akan menyisipkan dua kegiatan krusial yang akan melibatkan seluruh OPD.

Kedua kegiatan itu adalah penandatanganan perjanjian kinerja antara kepala OPD dengan kepala daerah dan pencanangan Zona Integritas Bebas Korupsi yang akan dihadiri pula oleh Ombudsman.

Baca juga:   TNI Sambut Paskah di Perbatasan

“Perjanjian kinerja tersebut dibuat oleh para kepala OPD masing-masing, yang kemudian ditandatangani dan disepakati bersama, setelah itu masing-masing Kepala OPD akan menjabarkan kembali perjanjian tersebut kepada para stafnya”, jelas Bupati.

Bila pembuat perjanjian kinerja bingung atau tidak mengerti, lanjut Haryanto, maka yang bersangkutan dapat langsung berkoordinasi dengan bagian Organisasi Setda Pati.

Ia pun berharap semua kepala OPD dan pihak terkait lainnya dapat hadir didampingi oleh sekretaris dan para Kabidnya. (pn/ hms)

Peresmian Patung Bandeng Raksasa di Pati Bakal Diselingi Dua Kegiatan, Ini Jadwalnya | patinews.com | 4.5

Leave a Reply