Pererat Kemitraan Polri dan Masyarakat, Sat Binmas Polres Pati Gelar Binluh

Pererat Kemitraan Polri dan Masyarakat, Sat Binmas Polres Pati Gelar Binluh 

Pererat Kemitraan Polri dan Masyarakat, Sat Binmas Polres Pati Gelar Binluh / dok humas polres pati

Patinews.com – Winong, Bersama dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Winong, Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K melalui Kasat Binmas AKP Supriyanto, SH, MH beserta Staf melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) yang bertempat di aula Desa Winong Kecamatan Winong Kabupaten Pati. Senin pagi (28/08/2017).

Dalam kunjungan kemitraan tersebut Kasat Binmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga masyarakat tetap menjaga diri supaya tidak menjadi korban penipuan UN Swissindo, Jangan mudah percaya dengan berita-berita yang bersifat hoax, serta manfaatkan media sosial dengan selektif dan bijaksana dan disamping itu masyarakat agar tetap memperdayakan Poskamling.
Kasat Binmas menambahkan Bhabinkamtibmas diharapkan mampu berkomunikasi aktif dengan warga desa binaannya dalam mengatasi persoalan yang sering terjadi,  sehingga dengan sendirinya bisa menekan kriminalitas yang terjadi. Membangun komunikasi salah satunya dengan membentuk forum komunikasi dengan masyarakat yang dianggap berpengaruh di lingkungan untuk mengajak mereka bersama-sama menciptakan kamtibmas dan membantu memecahkan persoalan yang terjadi di lingkungannya.

Baca juga:   Polres Pati Ajak Siswa SMA N 1 Jakenan Untuk Jauhi Narkoba

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Winong AKP Purwito, Sekcam Winong, Danramil Winong serta Bhabinkamtibmas se Kecamatan Winong. Pada kesempatan pertemuan itu juga Kasat Binmas mewakili Kapolres Pati menyerahkan bantuan kemitraan kepada warga Desa Pekalongan Kecamatan Winong perlengkapan Pos Kampling.
Tokoh Masyarakat yang mewakili hadir dalam kegiatan tersebut menyambut dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut, warga masyarakat Winong akan selalu membantu dan bermitra dengan Polri terutama anggota bhabinkamtibmas yang ada Desa – Desa.

(res Pati) 

Pererat Kemitraan Polri dan Masyarakat, Sat Binmas Polres Pati Gelar Binluh | patinews.com | 4.5

Leave a Reply