Percikan Api Sambar Pertamini, Satu Rumah di Jakenan Terbakar

Percikan Api Sambar Pertamini, Satu Rumah di Jakenan Terbakar

PatiNews.Com – Jakenan, Kebakaran terjadi lagi tadi malam sekira pukul 20.15 Wib, kali ini yang menjadi korban adalah rumah dan Pertamini milik Sri Eko Suhono desa Tambahmulyo Rt 01 Rw 01 Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati. Senin, 9/12/2019.

Awal mula kebakaran yang menimpa korban, sekira pukul 20.00 Wib pada saat korban memindahkan bensin dari drum ke ember dengan mengunakan mesin pompa air tiba-tiba ada percikan api dari stop kontak dan menyambar bensin sehingga menyebabkan kebakaran yang mengenai korban dan anak korban yang nomer dua, kemudian saksi Abdul Kholiq Bin Yatun (53) Perangkat desa Tambahmulyo yang berada di warung sebelah rumah korban melihat api berusaha mencari cucunya  yang pertama yang berada didalam kamar dan terus mematikan lampu.

Selama 1,5 jam ahirnya api dapat dipadamkan  oleh warga masyarakat, anggota Koramil Jakenan dan tiga Unit Mobil Pemadam kebakaran Pemda Pati dan dua unit mobil tangki air dari BPBD.

Korban pemilik rumah dua orang mengalami luka bakar cukup serius yakni Sri Eko Suhono bin Karsono, (36) ds Tambahmulyo Rt 01 Rw 01 mengalami luka bakar 10 % sekarang dirawat di RSU Suwondo Pati dan  Febrianingrum (3 th) mengalami luka bakar 40 % dirawat di RS Budi Agung Juwana yang rencana akan dirujuk ke RSU Suwondo Pati.(Snpt/Pendim)

Kerugian materiil ditaksir sekitar Rp 150 Juta terdiri dari Bangunan rumah ukuran 5 X 7 m beserta isinya dan satu Unit Pom bensin mini. (pn/ pud/ snpt).

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Cara Mudah Memainkan Mobile Legends Di PC

Mobile Legends : Bang Bang merupakan salah satu game MOBA mobile yang paling populer saat…

8 jam ago

Sadar Akan Tantangan Industri 4.0, Prodi Perbankan Syariah IPMAFA Gelar Kuliah Pakar

Perkembangan Industri 4.0 memberikan perubahan besar dalam penyusunan strategi bisnis perusahaan tidak terkecuali pada industri…

14 jam ago

Cari Vendor Pernikahan Terpercaya? Yuk Hadiri Pati Utara Wedding Exhibition 2020

21-22 Maret 2020 “PATI UTARA WEDDING EXHIBITION 2020” . Sedang merencanakan pernikahan? Bingung dengan segala…

15 jam ago

“Hallo Pak Inggi”, Program Kades Jrahi Terima Aduan Warga

Patinews.com – Gunungwungkal, Usai dilantik menjadi Kepala Desa (Kades) Jrahi Kecamatan Gunungwungkal, Miko Adi Setyawan…

15 jam ago

Gandeng Binalattas Kemnaker RI, Optimis Hasil UMKM Pati Go Internasional

Patinews.com - Kota, Pemerintah Kabupaten Pati dalam hal ini diwakili oleh enam Organisasi Perangkat Daerah…

16 jam ago

Kadin Pati Dorong Pelaku UMKM “Go Ekspor”

Patinews.com - Batangan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pati siap menarik dan membina pelaku…

17 jam ago