Pendapatan Merosot, Persatuan Pedagang Kaki Lima Wadul DPRD Pati

Pendapatan Merosot, Persatuan Pedagang Kaki Lima Wadul DPRD Pati

PatiNews.Com – Kota, Persatuan Pedagang Kaki Lima (PEPAK LIMA) mendatangi kantor DPRD Kabupaten Pati. Rombongan tersebut di terima langsung oleh Wakil Ketua III H. Muhammadun dan Komisi B DPRD Kabupaten Pati di dalam ruang Gabungan Sekretariat DPRD Kabupaten Pati, sabtu (13/7).

H. Muhammadun selaku Pimpinan rapat Audiensi mempersilahkan Perwakilan dari Persatuan Pedagang Kaki Lima untuk menyampaikan apa yang menjadi permasalahan hingga kini.

Foto Perwakilan dari PEPAK LIMA saat menyampaikan apa yang menjadi permasalahannya (13/7).

Perwakilan dari Persatuan Pedagang Kaki Lima Hendro, menyampaikan apa yang menjadi unek – uneknya selama ini terkait Perda Zonase yang membatasi wilayah untuk berjualan khususnya pada Jl. Panglima Sudirman. Pasalnya selama ini setelah penggusuran berlangsung para PKL ini nasibnya terkatung-katung akibat pendapatannya  yang merosot.

Baca juga:   Jaga Ketangkasan Dan Kemampuan Personel, Anggota TNI Pati Giat Berlatih Menembak 

“Kami memohon kepada Pemerintah Daerah agar bisa berjualan kembali di jalanan atau di buatkan PKL Center agar bisa menunjang kehidupan untuk keluarga kami.” Tambahnya.

Ketua  Komisi B Sutarto Oenthersa mengaku selama ini pihaknya tidak tahu tentang penggusuran yang berlangsung di Jl. Panglima Sudirman ini, Untuk itu Komisi B DPRD Kabupaten Pati akan segera mencarikan solusi dan jalan keluarnya dengan mengadakan rapat bersama OPD terkait.

“Semoga bisa secepatnya kita temukan jalan keluar dan solusi untuk permasalahan ini,” ujarnya. (pn/ dok Humas DPRD Pati).

Pendapatan Merosot, Persatuan Pedagang Kaki Lima Wadul DPRD Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply