Penampilan Tak Rapi, Personil Polres Dapat Pelayanan Potong Rambut Gratis Dari Provos

Penampilan Tak Rapi, Personil

 

 

Polres Dapat Pelayanan Potong Rambut Gratis Dari Provos

PatiNews.Com – Kota, Inspeksi mendadak dari Provost, kejutkan ratusan anggota Polres Pati, setelah pelaksanaan apel, Senin (24/12/2018) pagi.

Kasi Propam Polres Pati Iptu Agus Pranowo langsung memimpin sidak ini. Ia beserta anggota Provos Polres Pati memeriksa kerapian terhadap masing – masing anggota Polres Pati.

Mulai dari kerapian pakaian, sepatu, rambut dan jenggot masing – masing anggota yang mengikuti apel ini.

Hasilnya, ada sejumlah anggota yang terjaring dalam sidak ini. Mereka yang terjaring melakukan sejumlah pelanggaran.

Mulai tidak rapi dan bersih dalam pakaian ataupun rambutnya. Bagi anggota yang melanggar kerapian pakaian , diminta untuk segera dirapikan.

Baca juga:   Kasdim 0718 Pati Bersama Kapendim, Tinjau Pos Rest Area Mudik Lebaran

Sedangkan bagi anggota yang tidak rapi rambut dan jenggotnya langsung mendapat potong rambut gratis dari Provos (dipotong di lapangan apel). Mereka dirapikan langsung oleh Kasi Propam Polres Pati.

Kasi Propam menyebut, ini sudah masuk dalam aturan dan ketentuan anggota Polri. Jadi, memang sudah menjadi sebuah kewajiban anggota Polri untuk mematuhi aturan dan ketentuan yang ada terkait kerapian dalam berpakaian dan berpenampilan.

“Ada yang tak rapi rambutnya langsung kami potong, dan kami berikan peringatan. Kalau sampai diulangi lagi, sanksinya akan lebih dari ini. Sidak ini akan kami lakukan agar personil tetap menjaga kedisiplinan sikap tampang sebelum terjun untuk menjalankan tugas Negara,” pungkasnya. (pn/ dok. Humas Polres Pati)

Penampilan Tak Rapi, Personil Polres Dapat Pelayanan Potong Rambut Gratis Dari Provos | patinews.com | 4.5

Leave a Reply