fbpx

Pemeran Ji Sun-woo Dalam Serial Drakor “The World of the Married”, Telah Main Film Sejak 1983

IG: heeae_official

PATINEWS.COM – SHOWBIZ,

Memerankan tokoh dokter Ji Sun-Woo dalam serial Drama Korea (Drakor) “The World of the Married”, Kim Hee-ae makin dikenal di dalam negeri.

Kim Hee-ae (53 Tahun) lahir di Kota Jeju, Provinsi Jeju, Korea Selatan, pada 23 April 1967 silam. Ia, dikenal karena memerankan peran utama dalam drama Korea seperti Sons and Daughters (1992), Perfect Love (2003), My Husband’s Woman (2007), A Wife’s Credentials (2012), dan Secret Affair (2014).

Tak banyak yang tahu, Kim Hee-ae ternyata pertama kali tampil di layar lebar dalam film “The First Day of the Twentieth Year” pada tahun 1983. Tampil di layar kaca pertama kali dalam serial televisi pada tahun 1986 dalam serial “A Woman’s Heart”.

Dalam “The World of the Married” ini, Kim beradu akting dengan Park Hae-joon sebagai Lee Tae-oh dan Han So-hee sebagai Yeo Da-kyung

Baca juga:   Bareng Gusdurian dan Kelenteng Hok Tik Bio, Kapolres Pati dan Dandim Pimpin Pembagian Sembako dan Masker

Sinopsis “The World of the Married

Di negara asal produsen mobil KIA dan Hyundai tersebut, serial Korea ini mulai tayang pada 27 Maret 2020. Mengangkat tema kehidupan pasangan suami istri, keluarga, dan karier. Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) adalah seorang dokter keluarga. Dia menikah dengan Lee Tae-oh yang diperankan oleh Park Hae-joon.

Mereka telah memiliki seorang putra bernama Lee Joon-yeong (Jeon Jin-seo). Keluarga ini tampak sempurna, memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia.

Namun, ternyata, Sun-woo malah dikhianati oleh suaminya sendiri. Sementara sang suami, Tae-oh bermimpi menjadi sutradara film terkenal. Ia menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan dan sokongan ekonomi dari istrinya.

Sebenarnya Tae-oh mencintai sang istri, tapi ia malah jatuh pada hubungan berbahaya dengan Da-kyung. (*)

Pemeran Ji Sun-woo Dalam Serial Drakor “The World of the Married”, Telah Main Film Sejak 1983 | patinews.com | 4.5

Leave a Reply