Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Propam Polres Pati, Ini Kata Bupati Haryanto

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Propam Polres Pati, Ini Kata Bupati Haryanto

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Propam Polres Pati, Ini Kata Bupati Haryanto

PATINEWS – Kota, Bupati Pati Haryanto didampingi Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati siang ini (Senin, 2 Juli 2018) melakukan peletakan batu pertama pembangunan Kantor Propam Polres Pati. Pembangunan gedung ini sendiri berasal dari dana hibah Pemerintah Kabupaten Pati.

“Selamat HUT Bhayangkara ke-72, semoga Polri semakin mantap dan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Alhamdulillah pelaksanaan Pilgub di Pati berjalan aman dan lancar sehingga dapat memilih Gubernur sesuai harapan masyarakat,” ujar Bupati Haryanto mengawali sambutannya.

“Hibah pembangunan gedung Propam Polres Pati sudah diupayakan dengan perubahan anggaran tahun 2017 namun tidak cukup, sehingga baru dialokasikan kembali pagu anggaran tahun 2018. Sebelumnya Pemda Pati juga telah membantu hibah untuk Polsek Wedarijaksa dan Polsek Winong berupa tukar guling,” imbuh Bupati.

Baca juga:   Di Tangan Pria Asal Tayu Ini, Gedebog Pisang Diubah Jadi Lukisan

Pihaknya berharap, agar hibah pembangunan gedung Propam Polres Pati ini dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengucapkan terimakasih kepada Pemda Pati yang telah memberikan bantuan hibah pembangunan gedung Propam Polres Pati. “Bantuan hibah ini harus kita manfaatkan sebaik-baiknya dan dapat memberikan kontribusi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”.

Usai pemberian sambutan dilanjutkan peletakan batu pertama pembangunan gedung Propam Polres Pati berturut-turut oleh Bupati Pati, Kapolres Pati dan Wakapolres Pati. Pembangunan gedung tersebut bakal dikerjakan dalam 120 hari terhitung tanggal 30 Juni 2018. (PN/ Dok Humas Polres Pati)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Propam Polres Pati, Ini Kata Bupati Haryanto | patinews.com | 4.5

Leave a Reply