Peduli Sosial, Satlantas Polres Pati Santuni Balita Syabilillah di Gunungwungkal

PatiNews.Com – Gunungwungkal, Satuan lalu lintas Polres Pati kembali menggelar kegiatan sosial “Polantas Peduli Sesama” dengan mengunjungi salah satu rumah warga di Dukuh Sekar Desa Gulangpongge Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati, Jumat (12/01/2018).

Adalah Syabillah Fikrinovanto bin Kunardi Balita yang berumur 2 Tahun warga Dukuh Sekar Desa Gulangpongge Kecamatan Gunungwungkal yang sejak lahir menderita Kanker/tumor di kepala.

Selain itu anak tersebut juga tidak bisa melihat. Kondisi ini sudah berlangsung lama dan memprihatinkan. Upaya untuk berobat sudah pernah dilakukan keluarganya namun karena tidak ada biaya upaya tersebut hanya rencana saja.

Besarnya biaya untuk berobat itulah yang jadi kendala kesembuhan Syabillah. Kunardi selaku ayah hanya pasrah dan mohon bantuan dari pihak manapun untuk kesembuhan anaknya.

Saat mengunjungi Syabillah, “Polantas Peduli Sesama” Polres Pati dipimpin Kasat Lantas AKP Ikrar Potawari SH. SIK. Msi, bersama beberapa anggota dan didampingi Waka Polsek Gunungwungkal Iptu Suseto dan Bhabinkamtibmas Desa Gulangpongge, memberikan sumbangan berupa dana santunan.

Saat dikonfirmasi TribrataNews Polres Pati, Kasat Lantas Polres Pati ini mengatakan Kegiatan sosial ini merupakan salah satu program rutin Satlantas Polres Pati yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk peduli terhadap sesama khususnya Kaum dhua’fa.

“Ini sebagai wujud kepedulian kami pada sesama, dan berharap bantuan yang kami berikan pada hari ini dapat bermanfaat” ujar perwira tiga balok ini. (dok humas Polres Pati)

Peduli Sosial, Satlantas Polres Pati Santuni Balita Syabilillah di Gunungwungkal | redaksi@patinews.com | 4.5

Leave a Reply