Patroli Malam, Satuan Sabhara Polres Pati Amankan Lima Pemuda Bawa Ruyung dan Pesta Miras

Patroli Malam, Satuan Sabhara Polres Pati Amankan Lima Pemuda Bawa Ruyung dan Pesta Miras

PatiNews.Com – Kota, Dengan menggunakan 5 Sepeda Motor dan Mobil Patroli dengan di pimpin oleh Kasubnit 2 Dalmas, Satuan Sabhara Polres Pati melakukan patroli malam di tempat-tempat penongkrongan di area-area yang di anggap tempat rawan Kriminalitas. Sabtu, 13 Oktober 2018.

Menurut keterangan Kapolres Pati melalui Kasat Sabhara AKP Sugino mengungkapkan, pada saat patroli dengan sasaran lapangan SMA PGRI di dapati 3 pemuda sedang minum minuman keras, Stadion Joyo Kusumo, di amankan Sepeda motor suzuki satria F tanpa nopol yang di tinggal oleh pemiliknya dan di amankan 2 pemuda yang di dapati membawa ruyung di taruh di dalam motor selanjutnya pemuda tersebut dibawa dan diamankan ke Mako Sabhara.

Baca juga:   Petani Bantaran Sungai Silugonggo Penuhi Aula Makodim Pati 

Kepada mereka, dilakukan pembinaan terhadap para pemuda untuk tidak mengkonsumsi obat obatan terlarang,agar taat lalu lintas, agar tidak begadang tengah malam.

“Kami memberikan pengarahan agar tidak mengulangi lagi mengkonsumsi minuman keras karena minumas keras kerap menjadi sumber terjadinya tindak kriminalitas,” ujar Kasat Sabhara.

Patroli dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi gangguan kamtibmas, dalam rangka masa kampanye Pilleg dan Pilpres 2019 Selama kegiatan berjalan lancar dan aman serta kondusif. (pn/ dok. Humas Polres Pati)

Patroli Malam, Satuan Sabhara Polres Pati Amankan Lima Pemuda Bawa Ruyung dan Pesta Miras | patinews.com | 4.5

Leave a Reply