fbpx

Patroli Gabungan, Polsek Sukolilo Cegah Tawuran Antar Desa

Patroli Gabungan, Polsek Sukolilo Cegah Tawuran Antar Desa

PatiNews.Com – Sukolilo,

Bersama Sat Sabhara, Sat Lantas dan Brimob, Polsek Sukolilo menggelar Patroli Gabungan dalam Rangka Cipta Kondisi di Desa Wotan dan Desa Baturejo Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati. Rabu malam (27 Mei 2020).

Kapolres Pati melalui Kapolsek Sukolilo AKP Supriyono mengungkapkan, pelaksanaan giat patroli bersama dilaksanakan pasca tawuran antara pemuda Desa Baturejo dan Desa Wotan yang merupakan  tindak lanjut perintah Pimpinan tentang skala prioritas untuk diatensi terkait Kamtibmas di wilayah Pati bagian selatan.

“Patroli Gabungan dilaksanakan dalam rangka tugas Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Khususnya di Desa Wotan dan Desa Baturejo Pasca Tawuran,” sambungnya.

Baca juga:   Pastikan Rumah Makan Tak Gunakan LPG 3 Kg, Polsek Juwana Lakukan Hal Ini

Dalam kesempatan itu, juga disampaikan himbauan kamtibmas oleh Kanit Intelkam Sukolilo Ipda  Hartoyo kepada para Kades, Perangkat Desa,Tomas, Toga dan Masyarakat yang intinya menghimbau warga Desa Baturejo, Desa Wotan, agar ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Pasca kejadian Tawuran yang terjadi di Desa Baturejo dan Desa Wotan agar semua pihak dapat mengendalikan warganya jangan sampai ada aksi balas dendam yang nantinya malah merugikan diri Sendiri,” pungkas Kanit Intelkam Ipda  Hartoyo.

(pn/ dok Humas Res Pati)

Patroli Gabungan, Polsek Sukolilo Cegah Tawuran Antar Desa | patinews.com | 4.5

Leave a Reply