fbpx

Pasar Bulumanis Terapkan Protokol Kesehatan secara Ketat

Pasar Bulumanis Terapkan Protokol Kesehatan secara Ketat

MARGOYOSO, PATINEWS.COM

Suasana pagi di Pasar Bulumanis Kecamatan Margoyoso terlihat aktifitas yang berbeda dari hari-hari sebelumnya, hari ini Kamis 10 September 2020 ada Kegiatan Penindakan Disiplin kepada Masyarakat atau pengunjung pasar Bulumanis yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pati.

Tampak terlihat dr. Joko Leksono Widodo dari DKK Pati memimpin langsung penindakan Disiplin Masyarakat tentang protokol kesehatan, selain dari DKK tampak juga dari BPBD Kabupaten Pati  Martinus Budi Prasetya (Kepala Pelaksana BPBD), Camat Margoyoso Suristo, Danramil Margoyoso Kapten INF Soepomo, Kapolsek margoyoso Iptu.Sudari, Kepala Puskesmas Margoyoso I  Supriyanto dan segenap jajaran gugus Tugas Covid 19 di Kecamatan Margoyoso.

Baca juga:   Jika Terbukti Curangi Pasokan LPG, Bupati Bakal Cabut Ijin Agen Nakal

Selama kegiatan penindakan terdapat sebanyak 15 orang pedagang yang di Rapid test diperoleh hasil terdapat 5 pedagang yang reaktif,dan warga yang tidak memakai Masker langsung di tindak tempat dengan kegiatan pembersihan di sekitar pasar Bulumanis kecamatan Margoyoso.

(ipl)

Pasar Bulumanis Terapkan Protokol Kesehatan secara Ketat | patinews.com | 4.5

Leave a Reply