Operasi Zebra Candi 2019, Pelanggar Lalu Lintas di Pati Jalani Sidang di Tempat

Patinews.com – Kota, Libatkan Polisi, POM TNI, Dinas Perhubungan, Pengadilan dan Kejaksaan, Satlantas Polres Pati menggelar razia gabungan sekaligus sidang di tempat, di jalan raya Pati- Kudus km. 7 tepatnya di depan Pabrik Dua Kelinci, Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati. pada Senin (04 November 2019).

Kegiatan razia kendaraan tersebut masih dalam rangka Operasi Zebra Candi 2019 yang dimulai sejak tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2019.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kasubbag Humas Iptu Suharning mengatakan, “Pihaknya melakukan razia ini telah berkoordinasi dengan Dishub, POM TNI, Kejaksaan dan Pengadilan, jadi tugas kita memeriksa surat-menyurat adminitrasi kendaraan, dan apabila adminitrasi mereka tidak lengkap kita sudah siapkan sidang Adminitrasi ditempat,” urainya.

Iptu Suharning menjelaskan, setiap pengendara yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan seperti SIM, STNK dan helm akan ditilang. Polisi memberlakukan sidang di tempat bagi para pelanggar lalu lintas.

Selain merazia kendaraan roda dua, sebagian besar kendaraan roda empat atau lebih juga dihentikan petugas gabungan. Petugas memeriksa semua kelengkapan surat kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Dan setidak-tidaknya dalam operasi tersebut petugas menindak 30 pelanggar lalu lintas yang langsung sidang di tempat. (Pn/ dok Humas Respati)

patinews.com

redaksi@patinews.com

Share
Published by
patinews.com

Recent Posts

Cara Mudah Memainkan Mobile Legends Di PC

Mobile Legends : Bang Bang merupakan salah satu game MOBA mobile yang paling populer saat…

7 jam ago

Sadar Akan Tantangan Industri 4.0, Prodi Perbankan Syariah IPMAFA Gelar Kuliah Pakar

Perkembangan Industri 4.0 memberikan perubahan besar dalam penyusunan strategi bisnis perusahaan tidak terkecuali pada industri…

14 jam ago

Cari Vendor Pernikahan Terpercaya? Yuk Hadiri Pati Utara Wedding Exhibition 2020

21-22 Maret 2020 “PATI UTARA WEDDING EXHIBITION 2020” . Sedang merencanakan pernikahan? Bingung dengan segala…

15 jam ago

“Hallo Pak Inggi”, Program Kades Jrahi Terima Aduan Warga

Patinews.com – Gunungwungkal, Usai dilantik menjadi Kepala Desa (Kades) Jrahi Kecamatan Gunungwungkal, Miko Adi Setyawan…

15 jam ago

Gandeng Binalattas Kemnaker RI, Optimis Hasil UMKM Pati Go Internasional

Patinews.com - Kota, Pemerintah Kabupaten Pati dalam hal ini diwakili oleh enam Organisasi Perangkat Daerah…

16 jam ago

Kadin Pati Dorong Pelaku UMKM “Go Ekspor”

Patinews.com - Batangan, Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Pati siap menarik dan membina pelaku…

17 jam ago