OM Monata Goyang Warga Sukolilo, Puluhan Personil Gabungan di Turunkan

OM Monata Goyang Warga Sukolilo, Puluhan Personil Gabungan di Turunkan

OM Monata Goyang Warga Sukolilo, Puluhan Personil Gabungan di Turunkan

PATINEWS – SUKOLILO, Bertempat di Lapangan Desa Kedumulyo Kecamatan Sukolilo Pati, warga masyarakat Kecamatan Sukolilo dan sekitarnya dihibur oleh group musik dangdut “OM Monata” dari Jawa Timur, dalam rangka halal bihalal yang disaksikan oleh sekitar 1000 penonton. Minggu (01/07/2018).

Kegiatan hiburan tersebut mendapat pengamanan oleh 1 Ton Dalmas Polres Pati, 10 Pers Koramil Sukolilo, 20 Personil Polsek Sukolilo dan 1 Unit Buser Polres Pati, yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sat Sabhara Iptu Sutamto, SH bersama Danramil Sukolilo.

Sebelum acara dimulai, petugas dari kepolisian memberi himbauan kepada penonton agar bisa menjaga diri, hindari gesekan / perkelahian antar penonton, karena hiburan ini merupakan rangkaian kegiatan halal bihalal.

Baca juga:   Nobar Final Liga Champion Bersama Dandim Kediri Dan Kapolresta Kediri

“Hindari konsumsi miras, selain merusak kesehatan, minuman keras juga dapat memicu terjadinya tindak pidana karena hilangya akal sehat,” pesan KBO Sabhara.

Tambahnya, bagi para penonton yang membawa sepeda motor agar memarkirkan kendaraannya di tempat yg aman dan dikunci stang, waspadai tindak kejahatan curranmor dan juga copet.

Setelah memberi Himbauan, dilanjutkan dengan pentas musik dangdut “Monata” dan berakhir pada pukul 16.00 Wib dengan berjalan dalam keadaan aman, tertib dan terkendali. (PN/ dok Humas Polres Pati)

OM Monata Goyang Warga Sukolilo, Puluhan Personil Gabungan di Turunkan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply