Oleng, Truk Hantam Nissan Evalia Yang Sedang Ganti Ban di Jalur Pantura Batangan

PatiNews.Com – Batangan, Kejadian Laka Lantas antara Truck Hino kontra Nissan Evalia di Jalan Pantura Batangan, turut Desa Jembangan Batangan tepatnya di depan Alfamart Jembangan. Selasa, 30 Januari 2018 sekitar pkl 00.15 wib.

Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Batangan AKP Endah Setianingsih mengatakan, “Kecelakaan melibatkan KBM Truk Hino : H 1933 GH menabrak Kbm Nissan Evalia B 1847 PQU”.

Kronologi kejadian lanjutnya, “Nissan Evalia B 1847 PQU yang ditumpangi Nyoman Juni Warga Jakarta berhenti di pinggir Jalan /bahu jalan menghadap ke barat di depan Alfamart Batursari karena Ban kempes. Lalu pengemudi Kbm Nissan Evalia mengganti Ban yang kempes tersebut. Saat bersamaan dari arah timur ke barat ( Rembang – Juwana) berjalan Kbm Truk Hino H 1933 GH yang dikendarai Tri Mulyono, warga Banjar Banten. Sesampainya di lokasi kejadian Kbm Truck Hino berjalan oleng ke kiri lalu menabrak Kbm Nissan Evalia”.

Baca juga:   Jadwal Imsakiyah Wilayah Kabupaten Pati, Puasa Ramadhan 1439 H - 2018

“Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut Kbm Nissan Evalia mengalami pecah kaca belakang, ringsek body belakang, untuk kejadian tersebut sudah ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Res Pati, dan tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut”, pungkas Kapolsek Batangan. (pn/dm/Res Pati)

Oleng, Truk Hantam Nissan Evalia Yang Sedang Ganti Ban di Jalur Pantura Batangan | patinews.com | 4.5

Leave a Reply