membangun kabupaten pati

Nginceng Wong Meteng, Disosialisasikan di Winong, Apa Itu?

PatiNews.Com – Winong, Rabu, 11 Oktober 2017 dimulai Pkl. 11.00 Wib s/d  13.00 Wib bertempat di Aula Puskesmas Winong I telah berlangsung Kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektoral.
Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Muspika Winong, Dinas Instansi Kecamtan Winong, Kepala Puskesmas Winong I dan Seluruh Bidan Desa Wilayah kerja Puskesmas I. 
Kepala Puskesmas Winong I Dr. Agung Setyo Widiyanto, MM dalam sambutannya mengatakan, “Kita ada program dari pimpinan Bapak Ganjar Pranowo yaitu Jateng Gayeng nginceng wong meteng dan program itu bertujuan untuk menekan angka kematian ibu dan anak dengan cara pedampingan terus menerus kepada ibu yang hamil”. 
Kita nanti akan menyampaikan pelaksanaan dan program kerja dan kami mohon dievaluasi oleh muspika kami minta untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan kami. Kami mohon agar muspika memberikan masukan dalam program kerja kami dan semoga menjadi kami lebih baik dalam pelayanan kesehatan”, imbuhnya. 
Nginceng wong meteng adalah  program dari Pemprov Jateng yang bertujuan untuk menekan angka kematian ibu dan anak dengan cara pedampingan terus menerus kepada ibu yang hamil, baik itu dari bidan desa ataupun petugas kesehatan terkait. (yl

Nginceng Wong Meteng, Disosialisasikan di Winong, Apa Itu? | redaksi@patinews.com | 4.5

Leave a Reply