Motor Dibawa Temannya Teman Tak Kunjung Kembali, Pria ini Lapor Polisi

Curanmor Terjadi di Desa Payang Pati, Honda Revo Raib Digasak Maling
ilustrasi Curanmor

Motor Dibawa Temannya Teman Tak Kunjung Kembali, Pria ini Lapor Polisi

PatiNews.Com – Kota, Seorang Pemuda melapor ke Polsek Pati Kota karena kehilangan sepeda motor Kawasaki Ninja. Senin 13 Mei 2019.

Kepada Polisi, pelapor yang merupakan warga Rembang mengungkapkan awal mula kejadian sekira pukul 21.00 Wib Pelapor datang ke rumah Saksi II tetapi Saksi II berada di rumah Saksi I setelah bertemu Pelapor diajak kenalan dengan teman dari Saksi II, kemudian setelah itu Pelapor diajak Saksi II dan temennya untuk melihat Sepeda Motor di Kab. Pati.

Lalu Pelapor, Saksi II dan teman Saksi II berangkat ke Pati dengan mengendarai 2 Sepeda Motor, yaitu Sepeda Motor Pelapor dan Sepeda Motor Saksi II, sesampainya di kota Pati, Pelapor, Saksi II dan teman Saksi II berhenti sejenak di alun-alun Pati sekira pukul 23.00 Wib, kemudian melanjutkan janjian di Jl. Kyai Saleh turut kampung Borongan Rt 01 Rw 01 Kel. Pati Lor Kec./Kab. Pati. Kemudian teman Saksi II tanpa sepengetahuan Pelapor membawa lari Sepeda Motor Pelapor. Setelah di tunggu beberapa waktu teman Saksi II dan Sepeda Motor Pelapor tidak kunjung kembali, kemudian Pelapor dan Saksi II melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pati Kota tetapi karena belum cukup bukti di sarankan untuk melengkapi bukti dulu.

Baca juga:   Pererat Silaturahim, Koramil dan Muspika Margorejo Gelar Senam Bersama

Atas kejadian tersebut Pelapor mengalami kerugian + Rp. 17.000.000,-. (pn/ wt).

Motor Dibawa Temannya Teman Tak Kunjung Kembali, Pria ini Lapor Polisi | patinews.com | 4.5

Leave a Reply