Meriahnya Lomba Sound System di Juwana, Peserta Dari Surabaya dan Wonogiri pun Ikut Serta

Meriahnya Lomba Sound System di Juwana, Peserta Dari Surabaya dan Wonogiri pun Ikut Serta

PatiNews.Com – Juwana, Lomba Sound System dalam rangka Suronan digelar oleh PSPT (Paguyuban Sound system Pati Timur) di Juwana, Pati. Minggu (30/09/2018).

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, MSi melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiyono mengatakan dalam Kegiatan tersebut dalam rangka Suronan PSPT (Paguyuban Sound system Pati Timur) ketua Panitia bapak Mustahal telah mengajukan izin keramaian ke Polsek Juwana dengan diterbitkan Surat Ijin Keramaian.

Delapan personil Polsek Juwana yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Juwana Ipda Riyanto turut melaksanakan pengamanan.

Adapun peserta dalam kegiatan tersebut  kurang lebih 36 peserta dan dihadiri lebih kurang dari 500 orang dari berbagai daerah antara lain dari Rembang, Pati, Jepara, Purwodadi, Surabaya, Wonogiri, Kudus.

Baca juga:   Bawaslu Bersama Anggota DPR RI Firman Soebagyo, Sosialisasi UU Pemilu

Dalam penilaian pemenang dikategorikan menjadi 3 antara lain kategori SPL Line aray yang dimenangkan oleh MR Audio (Purwodadi), Kategori Power Rakitan dimenangkan oleh Audio 9 sedangkan kategori Power Campuran dimenangkan oleh ONE-Q.

Sampai dengan selesai kegiatan berlangsung aman dan meriah dengan dihibur pertunjukan Orkes Melayu Manhattan. (Humas Polres Pati)

Meriahnya Lomba Sound System di Juwana, Peserta Dari Surabaya dan Wonogiri pun Ikut Serta | patinews.com | 4.5

Leave a Reply