Meriahkan HUT Satpam ke 38, Polres Pati Gelar Dua Laga

Meriahkan HUT Satpam ke 38, Polres Pati Gelar Dua Laga

PatiNews.Com – Kota, Untuk memeriahkan HUT Satpam Ke-38 Tahun 2018, Polres Pati menggelar pertandingan bola voli dan tarik tambang tingkat Polres Pati di lapangan belakang Mapolres Pati. Rabu (14/11/2018).

Lomba ini diikuti puluhan anggota Satpam memperebutkan piala Polres Pati yang sebelum pertandingan didahului dengan upacara pembukaan yang dipimpin oleh Wakapolres Pati Kompol Danu Pamungkas Totok, SH, SIK, Kasat Binmas sebagai komandan upacara serta dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Pati.

Wakapolres Pati berharap dalam sambutannya mengatakan peringatan hari ulang tahun satuan pengamanan ini diharapkan menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja, sekaligus refleksi pemuliaan profesi satuan pengamanan, sebagai sebuah pekerjaan yang dibutuhkan kehadirannya, patut untuk dihargai, serta harus terus ditingkatkan kemampuannya.

Baca juga:   Hari Kebangkitan Nasional, Momentum Merajut Persatuan Bangsa

“Melalui peningkatan kompetensi kita wujudkan profesionalisme satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja,” imbuhnya.

Kegiatan upacara HUT Satpam yang diprakarsai oleh Satuan Binmas Polres Pati yang didukung oleh berbagai pihak pengguna jasa Satpam antara lain RSU Suwondo, PTPN Jolong, PG Trangkil, Garuda Food, RSI, PT Dua Putra, PG Pakis Baru, RS. KSH dan Dua Kelinci.

“Selamat ulang tahun satuan pengamanan yang ke-38, tetap berkarya dan tunjukan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” pungkasnya. (pn/ dok Humas Polres Pati)

Meriahkan HUT Satpam ke 38, Polres Pati Gelar Dua Laga | patinews.com | 4.5

Leave a Reply