Meriahkan HUT Bhayangkara, Polsek Gunungwungkal Tanding Volly Bareng Warga

Patinews.com – Gunungwungkal, Meriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) Bhayangkara yang ke-73 berbagai macam kegiatan diselenggarakan di seluruh wilayah. Khususnya Wilayah hukum Polsek Gunungwungkal Pati menyelenggarakan beberapa kegiatan perlombaan Bola Volly.

Dengan melihat adanya kegiatan – kegiatan tersebut dimana mengundang perhatian warga, menjadi tanggung jawab Kepolisian untuk memberikan imbauan kepada seluruh Masyarakat untuk menjaga Kamtibmas, sehingga Kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke – 73 dapat berjalan baik.

Senin mulai pukul 20.00 Wib (01/07/2019) berlangsung turnamen Bola Volly dalam rangka Sedekah Bumi Desa Perdopo dan Merayakan HUT Bhayangkara ke 73, yang bertempat di Lapangan bola Volly Desa Perdopo Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati.

Baca juga:   TNI Bedah Rumah Warga di Wedarijaksa

Hadir menyaksikan perlombaan tersebut Camat Gunungwungwungkal Eko Purwantoro, S. SOS, Kapolsek Gunungwungkal Iptu Agus Pranowo, Para Kepala Desa se Kecamatan Gunungwungkal.

Kapolsek Gunungwungkal Iptu Agus Pranowo membuka Pertandingan perdana dan didahului menyampaikan himbauan-himbauan kamtibmas dan sportivitas antar pemain

Dalam pertandingan Turnamen Bola Volly diikuti oleh 8 Tim dan Pertandingan perdana antara GPG Gunungwungkal melawan Besi Tua Jepara dan dimenangkan GPG Gunungwungkal dengan skor 3 : 0. (dok Humas Respati)

Meriahkan HUT Bhayangkara, Polsek Gunungwungkal Tanding Volly Bareng Warga | patinews.com | 4.5

Leave a Reply