Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Pati Gelar Funbike dan Lomba Mancing

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Pati Gelar Funbike dan Lomba Mancing

PatiNews.Com – Kota, Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke – 73 Tahun 2019, Polres Pati menggelar kegiatan Funbike di halaman Mako Polres Pati dan kegiatan lomba Mancing Mania di Kolam Pemancingan Mako Brimob Pati. Minggu, 30 Juni 2019.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Pati Haryanto, Wabup Saiful Arifin, Sekda Suharyono, Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto, Dandim Pati Letkol Arm Arief Darmawan dan ratusan peserta kegiatan.

Adapun untuk route Fun Bike yaitu Start Mapolres Pati – Jalan A. Yani – Jalan Pratomo – Jalan Desa Metaraman (menyusuri sungai Desa Metaraman) – Jalan Desa Muktisari – Jalan Desa Muktiharjo – Jalan Pati Gembong – Masuk Desa Kerepare – Tembus jalan Pati Tlogowungu (Sendang Sani) – Depan Stadion Joyo Kusumo – Jalan Kol. Sunandar – Jalan Kol. Sugiono – Jalan Sunan Muria – Finish Lapangan Brimob Pati.

Untuk Peserta Fun Bike mendapatkan kupon undian yang dibagikan oleh Personil Sat lantas Polres Pati, adapun untuk jarak tempuh fun bike / sepeda santai tersebut sejauh kurang lebih 12.2 KM sedangkan untuk waktu tempuhnya perkiraan 45 hingga 60 Menit.

Baca juga:   Lupa Matikan Tungku, Rumah Seorang Janda di Tlogowungu Ludes Dilahap Api

Kapolres Pati dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang kita laksanakan ini adalah dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke – 73, Dengan semangat Promoter, pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara;

“Polres Pati sudah melakukan perbaikan-perbaikan dan inovasi untuk peningkatan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan Fun Bike dan Lomba Mancing Mania tersebut dimeriahkan oleh Orkes Dangdut OM. Manhattan Mongkle-Mongkle dan Doorprize/Kupon Berhadiah yang akan dibagikan kepada Para Peserta Fun Bike dan Lomba Mancing Mania.

Untuk lomba mancing mania diawali dengan Peserta lomba pertama yaitu para Forkopimda dengan waktu 30 Menit dan dilanjutkan dengan para Peserta Lomba Mancing Mania yang masing-masing diberikan waktu kurang lebih 60 Menit/1 Jam, untuk Peserta Lomba Mancing Mania berjumlah sekitar 400 Peserta. (pn/ dok Humas Polres Pati).

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 73, Polres Pati Gelar Funbike dan Lomba Mancing | patinews.com | 4.5

Leave a Reply