Meriah, Ribuan Anggota Komunitas Sepeda Tua se- Indonesia Kumpul di Pati

Meriah, Ribuan Anggota Komunitas Sepeda Tua se- Indonesia Kumpul di Pati

PatiNews.Com – Kota, Minggu, 17 Febuari 2019 di halaman parkir Stadion Joyo Kusumo Pati telah dilaksanakan kegiatan Ngontel Bareng Bupati Dan Pengukuhan KOSTI (Komunitas Sepeda Tua Indonesia) Pati yang diikuti oleh kurang lebih 1500 peserta dari berbagai wilayah se Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Pati Ir Haryanto SH.MM.Msi, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, Kapolres Pati AKBP Jon Wesley Arianto S.I.K, Sekda Pati Ir Suharyono, Ketua Dewan Penasehat Kosti Pusat  H Bambang Waluyo Jati, dan ribuan anggota KOSTI.

Dalam sambutannya, Bupati Pati mengucapkan terima kasih kepada KOSTI yg dari luar Kabupaten maupun luar Provinsi, “Alhamdulillah kita baru saja bersepeda bersama dan bertepatan dengan Car Free Day dan hari ini juga sudah terbentuk wadah komunitas sepeda tua yaitu KOSTI yg telah dikukuhkan oleh pengurus Kosti Jateng,”.

Baca juga:   Pelaku Pembunuhan di Gabus Berhasil Diringkus Polisi, Begini Kronologinya

“Kegiatan positif ini mudah –  mudahan bisa membawa masyarakat untuk hidup sehat salah satunya dengan bersepeda. Saya titip kepada Kosti untuk mensukseskan Pilpres maupun Pileg, jangan mudah terpancing dengan isu –  iso Hoax dan yang paling penting jaga kekompakan, guyub rukun dengan komunitas lainnya,” pesan Bupati.

Rute ngontel bareng, Start halaman Stadion Joyo Kusumo – Jl. Ahmad Yani – Jl. Sunan Kalijaga – Jl. Kembang Joyo – Jl. Pemuda – Jl. Sudirman – Jl. Kol Sunandar – Finish Stadion Joyo Kusumo. (pn/ wt)

Meriah, Ribuan Anggota Komunitas Sepeda Tua se- Indonesia Kumpul di Pati | patinews.com | 4.5

Leave a Reply